Beranda New Cars Wuling Confero S Dibanderol Murah, Apa Saja yang Ditawarkan?

Wuling Confero S Dibanderol Murah, Apa Saja yang Ditawarkan?

JAKARTA, 5 Agustus 2017 – Wuling Motors merupakan pemain baru di industri otomotif Indonesia. Namun mereka membuat gebrakan pertama yang cukup mengejutkan. Perusahaan asal Cina tersebut meluncurkan MPV dengan harga yang jauh di bawah Low MPV yang ada saat ini melalui Confero S.

Wuling hadir dalam tiga pilihan varian yaitu Wuling Confero yang dibandrol Rp 128,8 Juta, Wuling Confero S 1.5C dibandrol Rp 150,9 juta dan Wuling Confero S 1.5L dibandrol Rp 162,9 juta. Ketiganya hadir dalam lima pilihan warna yaitu Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black dan Dazzling Silver.

Dari sisi harga memang Wuling cukup menjanjikan. Harga yang mereka tawarkan berada di bawah MPV yang ada saat ini seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga bahkan kemungkinan MPV baru milik Mitsubishi yang juga akan hadir di GIIAS 2017 mendatang.

Banyak hal menarik yang disuguhkan oleh mobil yang tergolong murah tersebut. Salah satu hal menariknya adalah lapangnya kabin dari Confero ini. Wuling menawarkan dua buah pilihan konfigurasi kursi untuk ketiga variannya yaitu 8-seater dan 7-seater dengan captain seat di bagian tengah.

Lapangnya ruang kabin dapat dirasakan hingga kursi di baris ketiga. Kebanyakan mobil yang hadir dalam tiga baris kursi, memiliki jeda kaki dengan sandaran tengah yang sempit. Selain itu, sandaran kursi cenderung tegak. Nah untuk mobil ini saya merasakan posisi duduk yang cukup nyaman dan ruang kaki yang cukup luas di baris ketiga.

Wuling menyediakan tiga buah port USB yang dapat digunakan untuk mengisi baterai smartphone anda. Ketiga port tersebut terpisah di tiga bagian kursi yaitu baris depan, tengah dan belakang. Khusus untuk bagian depan terdapat dua buah port usb. Salah satu port bisa digunakan untuk menghubungkan smarphone dengan layar sentuh berukuran 8 inci dibagian tengah dashboard. Ketika memutar musik, kita bisa mengatur audio melalui stir. Karena di bagian stir dari mobil ini sudah dilengkapi dengan audio control steering.

Ada banyak fitur keamanan yang tersemat di dalamnya seperti dual SRS Airbag dibagian depan, parking sensor, rear parking camera, tire pressure monitoring system, rem cakram depan dan belakang, ABS + EBD, immobilizer, ISOFIX, seatbelt hingga baris ketiga serta seatbelt indicator.

Mobil ini dibekali dengan mesin empat silinder segaris dengan teknologi DOHC DVVT berkapasitas 1.5 liter. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga puncak sebesar 107 hp pada 5800 rpm serta torsi 142 Nm pada 4400 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi manual 5-kecepatan saja.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar



latest updates

Beli Honda di 2XU Compression Run Indonesia, Dapat Voucher Rp 5 Juta

JAKARTA, 21 November 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan...

Berurusan di Jepang, Carlos Ghosn Dicekal Pemerintah Perancis

PARIS, 21 November 2018 – Buntut dari penangkapan Carlos Ghosn atas kasus penggelapan penghasilannya kini semakin meluas, bahkan hingga ke...

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...