Beranda New Cars Toyota Sienta Limited, Tambah Modis dan Fun

Toyota Sienta Limited, Tambah Modis dan Fun

JAKARTA, 12 Agustus 2017Toyota Sienta memang baru memperkuat line-up MPV PT Toyota Astra Motor (TAM) setahun lalu tepatnya pada 2016. Namun kehadirannya mampu mendapat tempat tersendiri di hati konsumen mobil keluarga Toyota. Bahkan Sienta mampu mendukung Toyota untuk menguasai segmen MPV di tanah air.

Di ajang GIIAS 2017, Toyota menghadirkan pilihan lain bagi konsumen yaitu Sienta Limited. Kendaraan Multi Activity Vehicle ini hadir dengan konsep Modern, Active serta Fun yang tercermin dari tampilan depan melalui lampu utama Bi-beam LED dengan teknologi Auto Leveling disertai dengan Daytime Running Lights yang modern. Tak ketinggalan desain front grille yang mewah dikelilingi krom-silver semakin menegaskan Sienta semakin fun untuk dikendarai.

Toyota Sienta Limited terlihat semakin dinamis berkat Aerokit yang disematkan pada front dan rear bumper, spoiler belakang yang sporty, serta bagian samping bawah. Tampilan Sienta Limited bertambah sporty dengan kehadiran alloy wheel yang digunakan dengan ukuran 16 inci .

Desain Sienta Limited memberikan kesan inline dengan bagian depan dan desain kendaraan keseluruhan, pada lampu belakang terdapat LED clearance lamp sehingga membuat tampilan desain kian menarik. Tambahan lain adalah disematkannya Bumper Spoiler dan Roof Spoiler dan tak ketinggalan emblem Limited di pojok kanan bawah.

Penampilan apik Sienta juga tercermin saat kita masuk ke bagian kabin. Interior Sienta yang dikembangkan melalui konsep Modern Sophisticated dan Comfort Design, pada Sienta Limited semakin terasa nyaman dengan nuansa sporty pada bangkunya. Berbeda dengan model biasa, Sienta Limited Edition menggunakan Sport and Sleek Seat dengan material berkualitas sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Kesan sporty makin kental dengan adanya warna baru, Red Mica Metallic, yang juga tersedia untuk Sienta grade yang lain. Sementara untuk grade Q, tambahan Back Camera guna membantu saat melakukan parkir.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan Sienta melengkapi jajaran MPV Toyota yang dihuni produk unggulan yang lengkap seperti Toyota Avanza, Toyota Veloz, Kijang Innova, Nav1, All New Voxy, Vellfire dan Alphard.

“Kami bersyukur, di tengah persaingan yang semakin ketat, kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap keunggulan dan kehandalan MPV Toyota tetap meningkat, sehingga Toyota bisa terus berkontribusi terhadap perkembangan pasar dan industri otomotif nasional,” kata Fransiscus Soerjopranoto.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...