Beranda New Cars The All-New Captiva, Mobil dengan Teknologi Konektivitas Smartphone

The All-New Captiva, Mobil dengan Teknologi Konektivitas Smartphone

BSD CITY, 14 Agustus 2016 – Mobilitas masyarakat yang tinggi dan tak lepas dari gadget menjadi perhatian Chevrolet Indonesia. Chevrolet memperkenalkan The All-New Captiva. Tampil dengan desain yang lebih stylish dan tangguh, Captiva baru ini dilengkapi dengan fitur konektivitas yang handal serta keamanan yang unggul di kelasnya.

“Diluncurkannya The All-New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Teknologi konektivitas menjadi unggulan utama The All-New Captiva. Dengan fitur entertainment MyLink terbaru, pengguna dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi dalam sebuah kendaraan melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay. Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk menampilkan fitur-fitur penting smartphone di layar MyLink sehingga mereka dapat berkendara dengan lebih aman.

Chevrolet merupakan merek pertama secara global yang memperkenalkan fitur Siri Eyes Free dari Apple CarPlay, dan diantara para inisiator yang menawarkan fitur Android Auto.

14082016-Car-Chevrolet-Captiva_02

Teknologi ini menunjang kenyamanan interioe yang memiliki desain dashboard dan roda kemudi yang lebih modern dan fungsional. Penyempurnaan interior lainnya mencakup tampilan meter cluster dengan layar LCD besar untuk menampilkan informasi penting kendaraan.

Selain informasi jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, serta kecepatan rata-rata kendaraan, indikator juga mampu menampilkan tekanan angin ban dengan fitur tire pressure monitoring system.

Tak ketinggalan desain interior juga mendapat pembaharian. Salah satu perubahan yang paling terlihat adalah tampilan lampu depan yang lebih dinamis dengan LED daytime running lights yang terintegrasi. Pembaharuan utama terdapat pada desain grille depan dengan logo Chevrolet bowtie yang khas ditempatkan di bagian atas dual-port grille-nya.

14082016-Car-Chevrolet-Captiva_03

The All-New Captiva juga telah diperbaharui dengan fitur-fitur keamanan aktif seperti Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Keduanya menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan. Captiva terbaru ini juga dilengkapi dengan Rear Park Assist Camera.

The All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna; Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic and Black Sapphire Metallic. Sedangkan untuk harga, The All-New Captiva tersedia dengan harga mulai Rp 425.000.000 untuk varian LS hingga Rp 439.000.000 untuk varian LTZ.

Anda berminat? Silahkan kunjungi booth Chevrolet yang berada di Hall 7A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, sejak 11 Agustus 2016 sampai 21 Agustus 2016.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...