Beranda New Cars SUV China Sokonindo Glory 580 Siap Curi Perhatian di IIMS 2018

SUV China Sokonindo Glory 580 Siap Curi Perhatian di IIMS 2018

JAKARTA, 7 April 2018 – Satu lagi merek mobil baru yang akan meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 April 2018, yakni PT Sokonindo Automobile yang mewakili merek DFSK. Pada kesempatan ini, Sokonindo berencana meluncurkan sebuah SUV.

Sokonido akan menjadi merek baru yang akan tampil di IIMS 2018, bersama Wuling Motors. Keduanya sama-sama pabrikan berasal dari negara China.

Untuk di IIMS 2018, Sokonindo akan membawa model Glory 580 sebagai produk andalannya untuk masuk ke segmen yang diisi oleh Honda CR-V, Chevrolet Captiva dan Nissan X-Trail.

“Kita akan tampilkan booth dengan konsep “Moment of Glory”, dengan menampilkan booth dengan suasana elegan dan nyaman. Di IIMS kami akan menampilkan satu kendaraan SUV Glory 580, yang juga dilengkapi beberapa unit test drive,” kata Permata Islam, General Manager Marketing Sokonindo, Kamis (5/4/2018).

Baca Juga:  Nissan Terra Mulai 'Kode Keras' Segera Datang ke Indonesia

Glory 580 awalnya direncanakan untuk meluncur pada bulan Februari 2018, namun karena beberapa hal peluncurannya harus ditunda oleh Sokonindo. SUV 7 seater dengan fitur melimpah itu menjadi model kedua yang dipasarkan Sokonindo, menyusul pickup SuperCab.

Kedua model tersebut sudah diproduksi langsung dari fasilitas pabrik Sokonindo di Cikande, Serang, Banten, yang telah diresmikan pada November 2017 lalu. Sokonindo akan menempati booth di Hall A6b, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

WAHYU HARIANTONO