Beranda New Cars Sosok BMW M2 Competition Package Bocor Tersebar

Sosok BMW M2 Competition Package Bocor Tersebar

MUNICH, 9 April 2018 – Pembaruan dari BMW M2 yang selama ini dirumorkan semakin mendekati kenyataan, di mana sebuah bocoran sejumlah foto telah beredar menunjukkan perubahan pada sedan Seri M paling kecil tersebut.

Varian baru dari M2 yang akan dihadirkan, yakni M2 Competition Package, dilaporkan oleh CarAdvice akan meluncur saat Beijing Motor Show 2018. Selain peningkatan aerodinamika, M2 Competition Package juga akan mendapatkan mesin lebih kencang.

Dari sejumlah foto yang beredar terlihat beberapa perubahan minor pada eksterior M2 Competition Package dibandingkan versi standard. Di bagian depan, tampak sebuah air inlet tambahan pada lip spoiler sebanyak tiga buah, sementara double kidney grille tampil dengan pulas hitam.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Garap Supercar Bertenaga Listrik Bertampang Klasik

Desain baru juga tampak pada velg, yang belum pernah ada di model BMW M mana pun sebelumnya. Kemudian pembaruan juga terjadi pada spion samping, yang mengadopsi milik M3 dan M4 dengan tambahan spoiler kecil di sisi dalamnya.

Elemen lain yang dibawa dari M4 juga disebut akan hadir pada mesin, di mana unit mesin enam silinder 3.0 liter TwinPower Turbo berkode S55 akan menawarkan kombinasi 405 hp dan 550 Nm. Sementara mesin M2 reguler menggunakan single-turbo.

Bagian interior tidak ketinggalan mendapat pengaruh dari M4, melalui desain jok depan yang khas namun terpasang logo M2. Trim serat karbon di konsol tengah pun semakin mendominasi.

Baca Juga:  Aston Martin akan Tantang Rekor Milik Porsche 919 Hybrid Evo

M2 telah beredar sejak tahun 2015, di mana pada tahun 2017 mengalami fase facelift atau yang BMW sebut LCI (Life Cycle Impulse).

WAHYU HARIANTONO