Beranda New Cars Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif Hanya Dibuat 500 Unit

Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif Hanya Dibuat 500 Unit

STUTTGART, 3 Juli 2017 – Porsche tak berhenti membuat kejutan. Kali ini mereka melansir Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif, Porsche 911 Turbo S yang paling bertenaga yang dibuat.

Pabrikan yang bermarkas di Stuttgart itu mengklaim, Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif ini memiliki tenaga 446 kW (607 hp). Angka ini lebih besar 27 hp dibandingkan 911 Turbo S versi standard. Tak hanya itu, coupe ini hanya dibuat terbatas, 500 unit saja.

Porsche mempersenjatai mobil ini dengan mesin 3.8 liter, enam silinder bi-turbo flat dengan power kit ekslusif. Disebutkan mesin ini memiliki torsi maksimum 750 Nm antara 2,250 dan 4000 rpm. Alhasil, 911 Turbo S Seri Ekslusif ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 2.9 detik. Sedangkan kecepatan maksimum mencapai 330 km/jam. Meski demikian, konsumsi bahan bakarnya sama dengan model standard yaitu 9.1 liter/100 km kombinasi.

Porsche 911 Turbo S Seri Eksklusif ini memiliki desain unik, material dengan kualitas lebih baik dan detil yang mewah. Mobil sport tersebut dikerjakan handmade di Porsche Exclusive Manufaktur yang baru di kantor pusat Zuffenhausen. Sebelumnya dikenal sebagai “Porsche Exclusive”, workshop in-house yang memiliki spesialisasi dalam menyesuaikan permintaan pelanggan, dan juga untuk seri limited-edition.

Yang membuat 911 Turbo S Seri Ekslusif ini berbeda adalah warna cat Kuning Emas Metalik yang ekslusif dan komponen-komponen karbon, seperti bonnet, atap dan side skirts. Dua garis tenunan karbon yang memberikan kontur terhadap atap dan bonnet membentuk tampilan sporty.

Bagian belakang yang diperkaya dengan Turbo Aerokit di wing belakang, apron belakang yang baru, ram-udara dan sistem pembuangan dengan dua pipa knalpot yang terbuat dari stainless stell dalam hitam. Velg berukuran 20 inci juga diberi kelir warna hitam.

Sport chassis aktif dengan Porsche Active Suspension Management (PASM) dan paket Sport Chrono termasuk sebagai perlengkapan standar. Kemudi axle-belakang dan Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) kompensasi rolling-motion meningkatkan handling dan memberikan stabilitas.

Kabin juga didesain dengan elegan dan unik. Kursi sport yang dapat diatur dengan 18-arah, ditutupi dua lapisan kulit. Lapisan dalam yang memiliki dua garis dalam warna kuning emas, menjamin efek unik. Jahitan dan tulisan Turbo S yang disulam di bagian headrests juga tersedia dalam kuning emas terang, garis atap yang terbuat dari Alcantara dengan tampilan double-stripe kuning emas. Tak ketinggalan pelat nomor edisi terbatas di sisi penumpang dan pelindung pintu masuk semakin menunjukkan sisi eksklusifnya.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...