Beranda New Cars Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Porsche Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman GTS ke pasar Indonesia, hari Kamis (24/5/2018) kemarin. Model ini menjadi varian terkencang Cayman di Indonesia saat ini. Mobil ini semakin sporty dan lebih ganas dari varian 718 Cayman lainnya.

Porsche 718 Cayman GTS menjadi pilihan baru konsumen Indonesia yang menggemari mid-engined premium sportscar dengan dimensi kompak, namun dengan performa mendekati supercar.

Performa meningkat pada 718 Cayman GTS, di mana mesin boxer empat silinder 2.5 liter turbo menawarkan tenaga 365 hp dan torsi hingga 430 Nm. Dipadukan transmisi PDK (Porsche Doppelkuplung) 7-speed otomatis, akselerasi 0-100 km/jam dapat dilakukan dalam 4,1 detik.

Menariknya adalah mesin mengadopsi teknologi Variable Geometry Turbo (VGT), yang mampu memberikan luapan tenaga maksimal tanpa menimbulkan gejala turbo lag. Jadi, kinerja mesin akan menyerupai karakter mesin N/A (naturally aspirated).

Porsche yang hadir melalui PT Eurokars Artha Utama di Indonesia, menyediakan sejumlah opsi standar untuk mobil ini seperti Sport Chrono Package, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock, dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Sementara untuk penampilan, Porsche memberikan aksen gelap khas GTS yang menegaskan karakter kencangnya. Ornamen gelap warna hitam tampak pada spoiler depan, lampu utama LED, lampu belakang, spoiler belakang, knalpot dan velg 20 inci.

Tidak ketinggalan di bagian interior dengan kabin yang didominasi warna hitam, lewat balutan material Alcantara. Aksen jahitan merah dan panel serat karbon di dashboard dan trim pintu akan semakin memacu adrenalin siapapun yang ada di dalam kabinnya.

Pengemudi yang hobi menggeber mobilnya di sirkuit, bisa memaksimalkan performanya dengan mengandalkan Porsche Track Precision App (PTPA) yang dapat terhubung ke smartphone. Fitur ini dapat merekam, menampilkan dan menganalisa data kecepatan.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

FEATURE: New Cars in Pebble Beach, New Meets Classic

Nama Pebble Beach Concours d’Elegance tentunya tak asing bagi para pecinta mobil klasik. Para kolektor bermimpi untuk bisa membawa mobil...

Wow! Ini Dia Bocoran Nama dan Harga Wuling SUV

JAKARTA, 19 Desember 2018 – Wuling Motors berencana baru akan meluncurkan Wuling SUV pada tahun depan, yang sampai saat ini belum diumumkan waktu pastinya....

Dian Asmahani, Wuling Memberikan yang Terbaik Untuk Indonesia

WULING MOTORS merupakan brand yang masih sangat muda di Indonesia. Pabrikan asal Cina itu baru masuk di Indonesia pada bulan...

BMW X5 xDrive45e iPerformance, When Efficiency Meets Supremacy

STRATEGI mobil listrik milik BMW memang istimewa.  Saat Anda menginginkan sebuah mobil listrik perkotaan yang canggih, Anda dapat memilih BMW...

Bulan Depan, Generasi Terbaru Mercedes-Benz CLA Lahir

STUTTGART, 19 Desember 2018 – Satu model baru Mercedes-Benz dipastikan akan meluncur pada awal tahun depan, saat berlangsungnya Consumer Electronic...