Beranda New Cars Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Porsche Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman GTS ke pasar Indonesia, hari Kamis (24/5/2018) kemarin. Model ini menjadi varian terkencang Cayman di Indonesia saat ini. Mobil ini semakin sporty dan lebih ganas dari varian 718 Cayman lainnya.

Porsche 718 Cayman GTS menjadi pilihan baru konsumen Indonesia yang menggemari mid-engined premium sportscar dengan dimensi kompak, namun dengan performa mendekati supercar.

Performa meningkat pada 718 Cayman GTS, di mana mesin boxer empat silinder 2.5 liter turbo menawarkan tenaga 365 hp dan torsi hingga 430 Nm. Dipadukan transmisi PDK (Porsche Doppelkuplung) 7-speed otomatis, akselerasi 0-100 km/jam dapat dilakukan dalam 4,1 detik.

Menariknya adalah mesin mengadopsi teknologi Variable Geometry Turbo (VGT), yang mampu memberikan luapan tenaga maksimal tanpa menimbulkan gejala turbo lag. Jadi, kinerja mesin akan menyerupai karakter mesin N/A (naturally aspirated).

Porsche yang hadir melalui PT Eurokars Artha Utama di Indonesia, menyediakan sejumlah opsi standar untuk mobil ini seperti Sport Chrono Package, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock, dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Sementara untuk penampilan, Porsche memberikan aksen gelap khas GTS yang menegaskan karakter kencangnya. Ornamen gelap warna hitam tampak pada spoiler depan, lampu utama LED, lampu belakang, spoiler belakang, knalpot dan velg 20 inci.

Tidak ketinggalan di bagian interior dengan kabin yang didominasi warna hitam, lewat balutan material Alcantara. Aksen jahitan merah dan panel serat karbon di dashboard dan trim pintu akan semakin memacu adrenalin siapapun yang ada di dalam kabinnya.

Pengemudi yang hobi menggeber mobilnya di sirkuit, bisa memaksimalkan performanya dengan mengandalkan Porsche Track Precision App (PTPA) yang dapat terhubung ke smartphone. Fitur ini dapat merekam, menampilkan dan menganalisa data kecepatan.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

GIIAS Medan Auto Show 2018 Jadi Penutup Akhir Tahun

MEDAN, 18 Oktober 2018 – Gaikindo akan menutup roadshow mereka tahun ini dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di...

Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

SURABAYA, 18 Oktober 2018 – Nissan terus mengenalkan SUV premium terbarunya New Nissan Terra. Kali ini Nissan memperkenalkan Nissan Terra di...

Volkswagen Touareg, Millennial Oriented

PASAR SUV semakin berkembang di dunia, dan VW Touareg merupakan salah satu model populer. Demi mempertahankan eksistensinya, SUV yang kini...

FIRST DRIVE: Menyiksa All-New Honda Brio RS di Trek Slalom

DENPASAR, 18 Oktober 2018 – Akhirnya, setelah resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada bulan September 2018 lalu, All-New Honda Brio...

Bimmerfest 2018 Sediakan Hadiah BMW E30

JAKARTA, 18 Oktober 2018 – Untuk  kesepuluh kalinya, BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) kembali mengadakan Indonesian Bimmerfest (IBF). Acara dengan...