Home New Cars Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

SHARE

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Porsche Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman GTS ke pasar Indonesia, hari Kamis (24/5/2018) kemarin. Model ini menjadi varian terkencang Cayman di Indonesia saat ini. Mobil ini semakin sporty dan lebih ganas dari varian 718 Cayman lainnya.

Porsche 718 Cayman GTS menjadi pilihan baru konsumen Indonesia yang menggemari mid-engined premium sportscar dengan dimensi kompak, namun dengan performa mendekati supercar.

Performa meningkat pada 718 Cayman GTS, di mana mesin boxer empat silinder 2.5 liter turbo menawarkan tenaga 365 hp dan torsi hingga 430 Nm. Dipadukan transmisi PDK (Porsche Doppelkuplung) 7-speed otomatis, akselerasi 0-100 km/jam dapat dilakukan dalam 4,1 detik.

Baca Juga:  Begini Bocoran Desain BMW Z4 Versi Produksi

Menariknya adalah mesin mengadopsi teknologi Variable Geometry Turbo (VGT), yang mampu memberikan luapan tenaga maksimal tanpa menimbulkan gejala turbo lag. Jadi, kinerja mesin akan menyerupai karakter mesin N/A (naturally aspirated).

Porsche yang hadir melalui PT Eurokars Artha Utama di Indonesia, menyediakan sejumlah opsi standar untuk mobil ini seperti Sport Chrono Package, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock, dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Sementara untuk penampilan, Porsche memberikan aksen gelap khas GTS yang menegaskan karakter kencangnya. Ornamen gelap warna hitam tampak pada spoiler depan, lampu utama LED, lampu belakang, spoiler belakang, knalpot dan velg 20 inci.

Tidak ketinggalan di bagian interior dengan kabin yang didominasi warna hitam, lewat balutan material Alcantara. Aksen jahitan merah dan panel serat karbon di dashboard dan trim pintu akan semakin memacu adrenalin siapapun yang ada di dalam kabinnya.

Baca Juga:  Aston Martin Rapide AMR Tandai Akhir Masa dengan 603 Hp

Pengemudi yang hobi menggeber mobilnya di sirkuit, bisa memaksimalkan performanya dengan mengandalkan Porsche Track Precision App (PTPA) yang dapat terhubung ke smartphone. Fitur ini dapat merekam, menampilkan dan menganalisa data kecepatan.

WAHYU HARIANTONO

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...