Beranda New Cars New Lexus ES, Sedan Mewah Seharga Rp 1,15 Miliar

New Lexus ES, Sedan Mewah Seharga Rp 1,15 Miliar

Lexus mengklaim New ES lebih modern dibandingkan generasi sebelumnya.

Lexus ES

TANGERANG, 8 Agustus 2018 – Lexus Indonesia menghadirkan The Entirely New Lexus ES. Sedan bermesin Hybrid Electric Drive ini dihadirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD, Tangerang. Lexus mengklaim sedan ini memiliki perubahan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Seberapa signifikan?

Persaingan medium sedan memang tak kalah sengit. Lexus, pabrikan asal Jepang, harus bersaing dengan pabrikan Jerman yang sudah punya nama seperti Mercedes-Benz, BMW, atau Audi. Toh, Lexus mampu menjadikan Lexus ES sebagai salah satu andalan penjualannya.

Lexus ES, pertama kali hadir pada tahun 1990. Lexus ES langsung menjadi salah satu medium sedan pilihan di segmen premium. Sedan ini sudah memasuki generasi ketujuh dan diperkenalkan di GIIAS 2018.

The New Lexus ES hadir dengan tampilan baru, Full Model Change yang menjadikan ES terlihat lebih modern dan sophisticated. Terkenal dengan kenyamanan, kesempurnaan dan kemewahan.

Model terbaru Lexus ES ini dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesin Hybrid Electric  Drive. Drivetrain ini sudah menggunakan HV System generasi keempat dengan kinerja yang optimal, irit, ramah lingkungan, dengan emisi gas buang rendah.

Luxury Sedan Lexus kini bisa menikmati ultimate comfort dan penyempurnaan driving performance yang hadir di Lexus ES. Kehadiran The Entirely New Lexus ES ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif danlifestyle,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Tampil Lebih Muda

Banyak perubahan yang dilakukan Lexus pada The Entirely New Lexus ES. Desain eksterior tampil lebih muda dan dinamis. Desain yang lebih berani tersirat dari sudut yang edgy, velg 18” yang gagah, serta tampilan spindle grille vertical yang menciptakan kesan Provocative Elegance.

Bagian ruang kemudi depan juga di desain dengan pendekatan human-centered sehingga akan sangat nyaman dikemudikan. Pertama di kelasnya, Speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara, yakni Head Up Display. Melalui fitur ini, pengemudi akan lebih efisien untuk melihat speedometer tanpa melihat dashboard di belakang setir.

Lexus ES juga mengakomodasi kenyamanan bagi penumpangPada bagian interior, The Entirely-New ES memiliki ruang kaki yang lega dan dilengkapi dengan Electric Reclining seat yang terdapat di kursi belakang, Seat Heater and Cooler, yang dibalut Semi-Aniline leather.

Sistem multimedia Lexus juga sudah dilengkapi dengan 12.3” Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play speakers. Dengan baterai Hybrid Electric Drive yang lebih kecil juga menjadikan ruangan bagasi lebih lebar dan mampu menampung dua tas golf di dalamnya.

Satu hal menarik dari The Entirely New Lexus ES ini adalah sentuhan personal (craftsmanship)  tingkat tinggi yang tidak ditemukan di segmennya. Craftmanship ini terlihat pada setir kemudi yang terbuat dari kayu Shimamoku yang diproses melalui 7 tahapan dalam 38 hari. Kemudi ini mendapatkan 67 treatments, hingga akhirnya layak digunakan sebagai elemen setir Lexus ES.

Sedan ini akan dipasarkan dengan harga Rp 1.15 miliar OTR Jakarta. Anda bisa melihat The Entirely New Lexus ES di Lexus Booth, Hall 5D, Indonesia Convention Exhibition, BSD – Tangerang.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...