Beranda New Cars Mitsubishi New Triton Hadir dengan Beragam Penyegaran

Mitsubishi New Triton Hadir dengan Beragam Penyegaran

JAKARTA, 6 Mei 2017PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Kali ini pabrikan dengan logo tiga berlian tersebut hadir dengan memperkenalkan Mitsubishi New Triton.

Mobil yang berada di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) ini hadir dengan tema “Sport Utility Double Cabin”. Mobil ini hadir dengan beragam penyegaran sehingga memberikan image bukan lagi sebuah workhorse.

Kini produk yang menjadi unggulan di kelas 4×4, yang mengalami minor change atau pengembangan di sisi eksterior dan interior guna memenuhi kebutuhan masyarakat pada kendaraan multifungsi yang unggul pula dari sisi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Pembaruan fitur tersebut meliputi Grille yang di produk ini hadir dengan warna baru yang semakin gagah. Kemudian headlamp kini dilengkapi HID Projector DRL dan pengatur sudut fokus lampu untuk varian exceed.

Kesan sporty juga kini ditonjolkan melalui penggunaan velg yang kini menggunakan ukuran 17 inci. Pada Triton sebelumnya menggunakan velg berukuran 16 inci. Kesan gaya pun juga ditunjukkan melalui desain baru pada side step. Dibagian bak belakang kini menggunakan pelindung yang berada dibawah sudut body samping. Sehingga jika ada konsumen yang langsung ingin menambahkan penutup bak belakang, tak perlu mengganti cover.

Di bagian interiornya kini dilengkapi dengan head unit 2Din dengan fitur layar sentuh selain itu, untuk memudahkan konsumen mengganti lagu atau mengganti radio kini hanya tinggal menggunakan tombol audio yang berada di steer. Stir pun kini diganti dengan model terbaru yang sudah dibungkus dengan material kulit.

Ubahan pada sisi interior tidak hanya sampai disitu saja, cluster meter yang semula menggunakan silver ring dengan latar berwarna hitam, kini digantikan dengan silver ring dengan latar serat karbon.

Untuk segala keistimewaan tersebut, New Triton dibandrol dengan harga Rp. 427 juta untuk tipe matic dan untuk tipe manual dibandrol Rp. 413 juta. Harga tersebut sudah On The Road Jabodetabek.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...

Striker Honda Brio Edisi Khusus IMX 2018, Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA, 17 November 2018 – Honda ikut hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung Sabtu dan Minggu,...

BMW Seri 5 M Performance Diluncurkan di BIMMERFEST Semarang

SEMARANG, 18 November 2018 -- Para pecinta BMW seluruh Indonesia kembali berkumpul dalam ajang tahunan yaitu BIMMERFEST di Semarang. Tahun ini...

43 Pereli Papan Atas Tanah Air Bertarung di Kejurnas Reli Medan

MEDAN, 18 November 2018 – Ajang Kejurnas Reli 2018 putaran dua dan tiga yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu...

Honda Civic Type R Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 -- Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX)...