Beranda New Cars Mercedes-Benz S 450 L Siap Dikirim Januari 2018

Mercedes-Benz S 450 L Siap Dikirim Januari 2018

JAKARTA, 25 Oktober 2017 — Kemewahan dan kenyamanan Mercedes-Benz S-Class sejak dahulu selalu menjadi tolak ukur dunia otomotif. Kini dalam ajang Mercedes-Benz Star Expo 2017, Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MDI) meluncurkan the new S-Class dengan berbagai inovasi dan fitur baru. Bahkan untuk sedan premium dan nyaman ini mendapatkan berbagai standar baru di interiornya untuk menjadi standar interior mobil Mercedes-Benz kedepannya.

Mercedes-Benz S-Class dihadirkan untuk mewujudkan kemewahan Mercedes-Benz dalam tingkat tertinggi. Para pelanggan cerdas kami di Indonesia sangat menantikan peluncuran model andalan kami yaitu S 450 L,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Model andalan Mercedes-Benz yang menjadi sedan mewah terlaris di dunia sejak 2016 ini punya enam varian bodi yang berbeda.

The New S-Class kini mendapat penyegaran mulai dari eksterior hingga interior. Pada fascianya sudah memiliki desain grill terbaru yang dilengkapi tiga twin louvre serta strip vertical dalam balutan high-cgloss black dan strip vertikal dengan balutan chrome di grill. Untuk lampu utama saat ini mengadopsi LED Multibeam terbaru dengan model tiga garis.

Seluruh model S-Class dilengkapi dengan bumper bawah yang didesain ulang dengan trim knalpot yang teritegrasi dan terlihat jelas. Sedangkan untuk velg diberi desain baru dan dipatenkan diameter 19 inci sebagai standarnya.

The new Mercedes-Benz S 450 L hadir dengan mesin 3.0liter V6 yang dapat melontarkan tenaga 367 hp dan torsi sebesar 500 Nm. Mobil bongsor ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 Km/jam hanya dalam 5,1 detik. Sedangkan efisiensi bahan bakarnya dapat mencatatkan 15,1 km/l.

The New S-Class dijual seharga Rp 2,349 miliar. Harga ini tercatat off the road. Konsumen pecinta kemewahan S-Class dapat menanti pengirimannya mulai Januari 2018 di seluruh dealer Mercedes-Benz di Indonesia.

“Seperti yang telah menjadi tradisi, S-Class memiliki eksistensi yang kuat dalam segmen sedan mewah kelas atas di Indonesia. Mobil yang menjadi esensi Mercedes-Benz ini menjadi model terbaru yang menggabungkan kenyamanan tertinggi dan teknologi mutakhir. Oleh karena itu hal ini membuat kami optimis dapat melampaui harapan para pelanggan kami,” tutup Roelof.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...