Beranda New Cars Mazda Pastikan Dua Mobil Baru Meluncur di GIIAS 2018

Mazda Pastikan Dua Mobil Baru Meluncur di GIIAS 2018

JAKARTA, 11 Juli 2018Mazda Indonesia memaparkan kehadirannya untuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Selasa (10/7/2018), yang akan membawa dua model baru untuk diluncurkan.

Kedua model baru itu disebut sebagai “mysterious guest” oleh Fedy Dwi Parileksono sebagai Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia. Namun, tidak disebutkan model apa yang akan diluncurkan.

Menurut informasi yang Carvaganza dapatkan sebelumnya, model baru yang akan diluncurkan adalah versi facelift dari sedan Mazda6 dan crossover CX-3.

Mazda sendiri akan hadir di Hall 6, Indonesia convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, dengan booth seluas 924 m2 yang tampil dengan konsep desain Real Architecture. Konsep tersebut dibawa dari Mazda Jepang, karena menganggap GIIAS telah setara dengan pameran internasional lain di dunia.

Konsep tersebut akan mengangkat kesan Preium Elegance, yang dibuat semirip mungkin dengan showroom Mazda terkini di dunia.

Selain itu, Mazda juga akan membawa serta seluruh line up kendaraannya mulai dari SUV, hatchback, sedan, roadster, MPV dan double cabin.

WAHYU HARIANTONO