Beranda New Cars Mazda Pastikan Dua Mobil Baru Meluncur di GIIAS 2018

Mazda Pastikan Dua Mobil Baru Meluncur di GIIAS 2018

JAKARTA, 11 Juli 2018 – Mazda Indonesia memaparkan kehadirannya untuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Selasa (10/7/2018), yang akan membawa dua model baru untuk diluncurkan.

Kedua model baru itu disebut sebagai “mysterious guest” oleh Fedy Dwi Parileksono sebagai Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia. Namun, tidak disebutkan model apa yang akan diluncurkan.

Menurut informasi yang Carvaganza dapatkan sebelumnya, model baru yang akan diluncurkan adalah versi facelift dari sedan Mazda6 dan crossover CX-3.

Mazda sendiri akan hadir di Hall 6, Indonesia convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, dengan booth seluas 924 m2 yang tampil dengan konsep desain Real Architecture. Konsep tersebut dibawa dari Mazda Jepang, karena menganggap GIIAS telah setara dengan pameran internasional lain di dunia.

Konsep tersebut akan mengangkat kesan Preium Elegance, yang dibuat semirip mungkin dengan showroom Mazda terkini di dunia.

Selain itu, Mazda juga akan membawa serta seluruh line up kendaraannya mulai dari SUV, hatchback, sedan, roadster, MPV dan double cabin.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...