Beranda New Cars Mazda CX-9 Punya Belbagai Pembaharuan Fitur

Mazda CX-9 Punya Belbagai Pembaharuan Fitur

JAKARTA, 21 Oktober 2018 – PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) meluncurkan Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 Miata terbaru dalam ajang Mazda Power Drive 2018 di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Kedua model ini tidak banyak mengalami ubahan. Pada CX-9 hanya penambahan fitur dan pada MX-5 penambahan tenaga mesin.

Kali ini kita akan bahas ubahan apa saja yang ada pada Mazda CX-9 terbaru. Menurut Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy, setelah diluncurkan awal 2018 lalu Mazda CX-9 mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia.

“Hingga akhir bulan September lalu, kami telah berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 242 unit atau menyumbang 5,6 persen dari total penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu tersebut,” ujar  Roy saat acara Mazda Power Drive 2018 yang berlangsung di Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (20/10).

SUV berkapasitas tujuh penumpang ini dicari konsumen lantaran memiliki desain menawan, praktis saat digunakan harian, pengendalian hebat dan efisiensi bahan-bakar terbaik di kelasnya. Adapun ubahan atau tambahan terbaru untuk Mazda CX-9 kali ini terfokus pada suguhan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Bangku depan telah dilengkapi dengan ventilasi yang memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan suhu paling nyaman selama berkendara. Mazda juga memberikan peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) sehingga memberikan pengendaraan yang semakin nyaman bagi para penumpangnya.

headunit bisa koneksi Apple Carplay

Sistem hiburan Mazda CX-9 memiliki sistem konektivitas dan infotainment terbaru lansiran BOSE® dengan 12-speaker dan Subwoofer yang terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. Sistem hiburannya Mazda CX-9 yang dilengkapi MZD Connect infotainment sistem layar sentuh delapan inci ini telah terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto agar dapat disambungkan dengan smartphone.

Model terbaru ini juga dilengkapi fitur Top View Monitor yang menampilkan posisi mobil dalam format kamera 360 derajat sehingga mempermudah proses pengendaraan All-New Mazda CX-9, terutama saat bermanuver di kepadatan lalu-lintas maupun saat parkir.

Pilihan warna yang ditawarkan Mazda CX-9 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Soul Red Crystal Metallic.

Mazda CX-9 terbaru ini naik sekitar Rp 20 juta atau menjadi Rp 818,8 juta OTR Jabodetabek. Jika ingin tampil lebih special dengan warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic, maka dapat tambahan biaya sebesar Rp 4 juta.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Toyota Indonesia Dukung Vokasi Industri Perkuat Fondasi Kompetensi SDM

MAKASSAR, 17 Januari 2019 – Toyota Indonesia ikut berperan dalam langkah Kementerian Perindustrian menyambut era Industry 4.0, dengan meningkatkan kompetensi...

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...