Beranda New Cars Kemewahan Pada Honda Jazz Terbaru Tipe S

Kemewahan Pada Honda Jazz Terbaru Tipe S

JAKARTA, 31 Juli 2017 — Bila banderol Honda Jazz RS dengan segudang fitur penggodanya dianggap terlalu mahal, sebenarnya alternatif Honda Jazz standar (tipe S) sudah cukup mewah. Honda Jazz S M/T misalnya, sebagai varian paling murah berbanderol Rp 232,5 juta, ia sudah dibekali fitur yang cukup mumpuni.

Dari sisi desain, model ini memang tak setajam tipe RS. Tapi, desainnya sudah cukup sporti. Bumper lebih membulat, praktis tak ada banyak lekuk. Tampak bumper menyatu dengan rumah lampu kabut yang sederhana, dipertegas dengan aksen hitam. Gril black glossy, dipoles sedikit aksen krom.

Lampu utama memang masih menggunakan tipe halogen. Selain itu juga belum disertai Daytime Running Lights (DRL) LED seperti pada tipe RS.Tapi spion sudah dilengkapi fitur lipat elektris, plus lampu sein LED. Sementara lampu belakang sudah LED dengan desain baru, plus reflektor.

Sementara di bagian dalam, audio juga diubah, menggunakan tipe layar sentuh 6,2 inci. Pattern jok juga berubah. Selebihnya sama dengan sebelum facelift, termasuk mendapat meter cluster khas yang sporti, display MID, konfigurasi jok yang disebut Ultra Seat, serta setir dengan tilt & telescopic.

Hanya, pengaturan AC masih menggunakan pemutar manual, tidak menggunakan sistem sentuh seperti tipe RS. Model ini juga tak disertai tombol start stop. Begitu juga dengan lingkar kemudi juga ‘bersih’ tidak ada tombol-tombol pengatur audio dan cruise control.

Sistem keamanan juga termasuk lengkap. Mulai dari dua kantung udara depan, sabuk pengaman pretensioner dengan load limiter, ISOFIX & Tether untuk kursi bayi, rem ABS + EBD, dan Brake Override System.

Kelengkapan lain, mobil ini dilengkapi wave key + keyless entry, Immobilizer, dan sistem alarm. Kaca menggunakan tipe tolak panas. Sedangkan bodi dirancang kuat dengan sitem G-CON + ACE.

Dengan bekal itu, sebenarnya sudah cukup untuk tampil gaya dengan merek Honda. Jika ada dana lebih, Anda bisa pilih tipe transmisi CVT dengan banderol Rp 242,5 juta.

VALDO PRAHARA

Last Update

Pereli Indonesia Mendominasi Hari Pertama Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Pereli Indonesia tampil mendominasi di hari pertama Kejuaraan Reli Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang digelar di kawasan...

Inilah Raja Drift di Kejurnas Putaran Kedua

JAKARTA, 22 Juli 2018 - Kejuaraan Nasional Drift putaran kedua telah usai digelar. Puluhan drifter berjuang keras dalam menyelesaikan soal...

DFSK Glory 580 Dapat Garansi 7 Tahun, Apa Saja yang Dijamin?

JAKARTA, 22 Juli 2018 – Ada satu hal menarik, dan juga berani, yang ditawarkan DFSK Motors Indonesia saat meluncurkan SUV...

Setelah Hamilton, Mercedes Juga Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

BRACKLEY, 22 Juli 2018 – Menyusul Lewis Hamilton yang mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, Mercedes kemudian juga memberikan kontrak...

DFSK Klaim Siapkan 50 Dealer untuk Layani Glory 580

JAKARTA, 21 Juli 2018 – Setelah memastikan peluncuran SUV 7-seater Glory 580, DFSK Motors Indonesia juga menyatakan kesiapannya terkait layanan....