Beranda New Cars Ini Spesifikasi BMW M3 dan M4 Terbaru di Indonesia

Ini Spesifikasi BMW M3 dan M4 Terbaru di Indonesia

BSD CITY, 13 Agustus 2017 — BMW Indonesia menghadirkan BMW M3 dan BMW M4 Life Cycle Impulse (LCI) di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kedua mobil berlabel M itu mendapatkan banyak perbaikan. Apa saja ubahannya?

BMW M3 dan BMW M4 Coupe memiliki desain lebih sporty dengan desain headlamp berwarna lebih gelap, pun begitu dengan model stoplamp dengan lampu LED L-Shaped yang telah disempurnakan. Kemudian di bagian kaki-kaki BMW juga mendapat sentuhan baru. Kini kedua sedan sporti tersebut dibekali dengan veleg alloy double spoke sporti berukuran 19 inci.

Tidak hanya tampilan estetika eksterior yang dibuat makin sporti, tren positif itu juga berlanjut ke dalam kabin. Demi menambah aura sporty ketika berkendara kedua sedan ini, kelengkapan opsional dengan warna high-gloss black berpadu di beberapa detail seperti konsol tengah, kisi-kisi AC, hingga BMW M Badge dengan finishing yang sama tersemat di bangku dan dapat menyala untuk menyambut pengendara BMW M ke dalam kabin.

BMW iDrive versi terbaru dengan live-tile yang intuitif juga makin melengkapi keistimewaan yang hadir pada model terbaru dari BMW M – Series.

Mesin performa tinggi merupakan jantung dari setiap model BMW M, dan mesin terbaru BMW M TwinPower Turbo enam silinder yang hadir di kedua kendaraan ini mampu menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo untuk semakin menegaskan kepemimpinan dan dominasi BMW M di segmen kendaraan perfoma tinggi.

“Kehadiran dari BMW M3 dan BMW M4 Coupé terbaru di ajang GIIAS tentunya akan  menjadi penyegar bagi para pecinta kendaraan sport yang mendambakan sebuah sedan premium berperforma tinggi yang didukung dengan kelincahan dinamis dan teknologi inovatif,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.889.000.000 off -the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp 1.999.000.000 off -the road.

Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Fuso Belajar dan Menginspirasi Digelar di Lampung

LAMPUNG, 13 November 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia,...

Mitsubishi Triton di Thailand Dijual Mulai Rp 232 Juta

BANGKOK, 13 November 2018 -- Mitsubishi Motors Thailand mengumumkan harga New Mitsubishi Triton yang diperkenalkan secara resmi di Bangkok, Thailand,...

Perkenalkan Outlet Baru, Suzuki Day Hadir di Pati

PATI, 12 November 2018 – Bersamaan dengan perkenalan outlet baru di Pati, Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan...

Jualan Oke, Kapan Mitsubishi Triton Diproduksi di Indonesia?

BANGKOK, 10 November 2018 -- Mitsubishi Triton mampu menguasai pasar pikap dan pikap double cabin 4x4 di Indonesia. Sepanjang tahun...

Audi Q8, Strong Contender

AUDI menghadirkan Q8 untuk pasar Eropa dan akan menjadi senjata khusus dalam melawan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Audi...