Beranda New Cars Ini 3 Keunggulan Pikap Daihatsu Hi-Max

Ini 3 Keunggulan Pikap Daihatsu Hi-Max

JAKARTA, 11 November 2016 — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja memperkenalkan varian terbaru pickup yang diberi nama Daihatsu Hi-Max. Mobil bermesin 1.000 cc ini diklaim memiliki 3 keunggulan. Apa saja?

Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo, mengatakan Daihatsu Hi-Max memiliki keunggulan utama berupa bodi yang kompak. Dengan demikian Hi-Max memiliki kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit terutama di wilayah perkotaan.

Keunggulan kedua aalah mampu membawa beban yang cukup berat. Selain itu, yang ketiga, harga mobil ini diklaim terjangkau dan irit bahan bakar.

Daihatsu Hi-Max memakai mesin 1.000 KR-DE DOHC, yang diklaim memiliki rasio konsumsi bahan bakar yang irit. Mesin tersebut identik dengan yang Daihatsu Sigra yang bermesin 1.000 cc, tapi milik Hi-Max yang 3 silinder itu bertenaga 57 Ps di 5.000 rpm. Pikap ini hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard dengan fitur 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3 dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat.

Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha, sesuai dengan harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” kata Supranoto.

Mobil baru ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Icy White dan Ultra Black. Sebagai opsi, tersedia dua varian Hi-Max. Ada varian Standard yang dilengkapi audio 1 DIN/MP3 yang dibanderol Rp 95,3 juta OTR dan varian Standard AC yang dilengkapi electric power steering seharga Rp 103,5 juta OTR DKI Jakarta.

RAJU FEBRIAN