Beranda New Cars Hyundai Santa Fe Hadir dengan Fitur Unggulan

Hyundai Santa Fe Hadir dengan Fitur Unggulan

BSD CITY, 13 Agustus 2017 – Jika Anda tengah mencari sport utility vehicle (SUV) dengan 7 penumpang maka Hyundai Santa Fe adalah jawabannya. SUV milik Hyundai itu hadir di Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS) 2017, ICE, BSD, dengan fitur lengkap.

Momboyong DNA SUV, Hyundai Santa Fe memiliki tampang gagah dan sporty. Grille depan dengan tiga palang terlihat padu dengan desain HID Headlamps dan LED positioning lamps, demikian juga dengan LED daytime running light (DRL) dan Front fog lamps. Di bagian samping Hyundai Santa Fe terlihat mewah dengan baluran chrome coated outside handles dan chrome coated beltline molding. Adapun di bagian belakang knalpot diracik apik dengan tampilan kotak ganda (Sporty Dual Muffler).

Masuk ke dalam kabin, kita akan menemukan interior dengan Modern & Luxurious Cockpit Design. Penumpang benar-benar dimanjakan dengan berbagai fitur yang membuat perjalanan menjadi nyaman. SUV 7 penumpang ini sudah dilengkapi dengan Wide Panorama Sunroof. Urusan penyejuk udara, Hyundai Santa Fe menggunakan Dual Zone Climate Control, Full Auto Air Conditioning System, termasuk 3rd Row Rear Air Condition Vent yang membuat aliran udara juga dirasakan hingga penumpang di baris paling belakang.

Fitur baru yang memudahkan pengguna adalah Power Tail Gate. Fitur ini sangat membantu untuk membuka dan menutup pintu belakang saat memasukkan barang ke bagasi. Anda tinggal memencet tombol di bagian konsol tengah dekat tuas transmisi atau tombol di bagian tail gate, maka pintu belakang akan membuka dan menutup secara otomatis.

Masih ada satu fitur unggulan Hyundai lainnya yaitu Eagle’s Eye View yang dipasang pada varian Hyundai Santa Fe Limited. Dengan fitur ini pengemudi dapat melihat dari head unit posisi kendaraannya dengan sudut pandang bird eye view. Hal ini karena fitur sudah dilengkapi dengan 4 kamera yang ditempatkan di depan (Front Grille), spion kiri dan kanan (Outside Mirror), dan bagian belakang (Rear Garnish). Fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhan visual pada sisi yang tidak terlihat.

Hyundai Santa Fe mengandalkan mesin Theta II 2.4 MPI D-CVVT berkapasitas 2.359cc yang memiliki tenaga 172 PS dan torsi 224 Nm. Sedangkan mesin diesel R2.2 CRDi-VGT menghasilkan tenaga 193 PS dan torsi 441 Nm. Kedua mesin dipadankan dengan transmisi Automatic 6-Speed Shiftronic. Tak ketinggalan 3 Drive Mode Select (Normal, Eco, dan Sport) bagi varian CRDi.

Hyundai menempati Hall 7-C dengan luas 720 m2 juga menampilkan model-model andalannya. Hyundai hadir dengan New Hyundai H-1, Santa Fe bensin dan CRDi (diesel), Tucson bermesin bensin dan CRDi, i20 Sport, dan New Grand i10.

Selama ajang GIIAS 2017, 10-20 Agustus 2017, Hyundai menyediakan promo dengan Bunga 0% untuk semua tipe Hyundai dengan harga terjangkau dan angsuran ringan dengan tenor maksimal 7 tahun. Bagi pengunjung GIIAS 2017 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung berkesempatan mendapat hadiah langsung melalui lucky draw.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Toyota Indonesia Dukung Vokasi Industri Perkuat Fondasi Kompetensi SDM

MAKASSAR, 17 Januari 2019 – Toyota Indonesia ikut berperan dalam langkah Kementerian Perindustrian menyambut era Industry 4.0, dengan meningkatkan kompetensi...

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...