Beranda New Cars Hyundai Rilis Santa Fe Edisi World Cup 2018 di IIMS

Hyundai Rilis Santa Fe Edisi World Cup 2018 di IIMS

JAKARTA, 7 April 2018 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali akan meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, dengan suasana menyambut gelaran FIFA World Cup 2018. Untuk itu, Hyundai telah menyiapkan produk khusus untuk diluncurkan pada kesempatan itu.

Adinda Armnesia selaku Public Relations HMI menyampaikan Hyundai akan meluncurkan satu model Santa Fe edisi khusus di IIMS 2018. Selain Santa Fe, sejumlah model lain juga akan dipamerkan oleh Hyundai di booth pamerannya.

“Kami telah menyiapkan produk Hyundai berupa Santa Fe Special Edition untuk menyambut pesta olahraga dunia World Cup 2018. Hyundai kali ini kembali dipercaya sebagai official partner dari FIFA,” kata Adinda saat preview IIMS 2018, Kamis (5/4/2018).

Baca Juga:  Mazda6 dan Mazda CX-3 Facelift akan Meluncur di GIIAS 2018?

Bertempat di Hall A5 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Hyundai tidak ketinggalan akan membawa seluruh line up kendaraan unggulannya untuk dipamerkan, mulai dari jenis MPV, SUV, dan city car.

Hyundai juga akan hadir di Hall B48 dan B49 sebagai booth yang memamerkan special vehicle. Salah satu yang akan dipamerkan pada booth ini adalah Starex dan H-1 dengan modifikasi untuk keperluan sebagai ambulans.

Kabar beredar mengatakan bahwa Hyundai juga akan menambah line up model hatchback dengan meluncurkan i30 di IIMS 2018.

WAHYU HARIANTONO