Beranda New Cars Dijual Mulai Rp 220 Juta, DFSK GLORY 580 Janjikan Warranty 7 Tahun/150.000...

Dijual Mulai Rp 220 Juta, DFSK GLORY 580 Janjikan Warranty 7 Tahun/150.000 Km

City SUV DFSK GLORY 580 7-penumpang hadir di Indonesia dengan rentang harga Rp.220 - 350 Juta

JAKARTA, 20 April 2018 — DFSK menghadirkan SUV globalnya yang pertama yaitu GLORY 580 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Langkah berani dilakukan DFSK dengan memberikan jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km untuk setiap pembelian GLORY 580.

GLORY 580 dengan kapasita 7 penumpang ini menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta pilihan tranmisi manual atau otomatis CVT. Mobil yang sudah bisa dipesan di IIMS 2018 ini dijual direntang harga Rp. 220 juta – 350 juta.

Alexander Barus, CO-CEO of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE mengatakan di Indonesia, sebagian besar model lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun/100.000 km. Hanya beberapa merek yang menawarkan garansi 5 tahun. Sementara GLORY 580 memastikan bahwa semua modelnya akan mendapatkan super warranty  7 tahun/150.000 km, yang memberikan lebih banyak kenyamanan bagi konsumen Indonesia.

Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll., membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Tak hanya itu, di pasar mobil bekas, super warranty dari GLORY 580 selama 7 tahun/150,000 km juga akan memberikan beberapa keunggulan. Dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty GLORY 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya. Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%.

“Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, GLORY 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DFSK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan GLORY 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan,” kata Alexander Barus, CO-CEO of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE.

Teknologi Terkini

Andreas Deufel, Chief Creative Officer of DFSK, mengatakan desain eksterior GLORY 580 mengikuti tren gaya urban yang progresif. Tampilan wajah layaknya Elang menampilkan sosok dinamis dan indah di saat yang bersamaan. Tampilan utama fokus pada grille depan, lampu utama eagle-eye, lampu belakang menampilkan teknologi LED dalam bentuk batu permata.

Ruang kabin yang fleksibel menjadi fitur penting untuk GLORY 580. Pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual memberikan kepraktisan bagi penumpangnya dan memenuhi kebutuhan konsumen keluarga Indonesia.

GLORY 580 dilengkapi mesin 1.5T turbo atau 1.8L yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Sebagai tambahan beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan.

Dalam hal teknologi, GLORY 580 juga mengikuti trend kendaraan pintar dunia. Dalam hal konektivitas, GLORY 580 akan dilengkapi dengan sistem Lin OS system, yang akan memberikan respon cepat dalam mengenali suara dan semantic serta teknologi kontrol. Teknologi ini dapat memberikan 40 fungsi seperti voice control, remote control, dan entertainment, yang akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Bimmerfest 2018 di Semarang, Ada Drag War!

SEMARANG, 19 November 2018 - Indonesia Bimmerfest 2018 dilaksanakan di PRPP Tawangsari, Semarang, Jawa Tengah. Kumpul akbar para pecinta BMW...

Eratkan Silaturrahmi, Suzuki ERCI Tangerang Ajak Keluarga Berkemah

BANDUNG, 19 November 2018 -- Komunitas pengguna mobil Suzuki yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang, mempunyai cara tersendiri...

Datsun GO-live Dekatkan Diri dengan Anak Muda di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 19 November 2018 – Guna lebih mendekatkan diri dengan konsumen anak muda, Datsun mengadakan pameran spesial dan acara test drive dengan nama...

TEST DRIVE: Bentley Continental GT, The Best a GT Can Be

BENTLEY CONTINENTAL GT generasi pertama diluncurkan pada 2003 di bawah naungan VW-Audi, bukan Rolls-Royce. Inilah produk Bentley pertama yang benar-benar...

Debut Indonesia Modification Expo 2018 Diklaim Raih Transaksi Miliaran Rupiah

JAKARTA, 19 November 2018 -- Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, pameran modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia sukses...