Beranda New Cars Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

Apa Saja Kelebihan Lamborghini Huracan Performante Spyder

JAKARTA, 25 Agustus 2018 — Mobil supercar yang dihadirkan oleh Prestige Image Motorcars sangat menarik perhatian pecinta otomotif Indonesia, supercar tersebut adalah Lamborghini Huracan Performante Spyder. Mobil ini Cuma dua unit dan salah satunya sudah laku loh.

Nah, bicara soal Huracan Performante Spyder rasanya tak jauh berbeda dengan Huracan tipe Coupe. Lantas apa saja keunggulan tipe Spyder ini?

Memiliki atap terbuka dengan bahan soft top. Dimana bagian atap dapat membuka ataupun menutup otomatis selama 10 detik hanya dengan menekan tombol yang ada di console tengah. Selain itu, untuk Spyder ini dapat membuka atau menutup dengan maksimal kecepatan sampai dengan 50 km/jam.

Jadi tidak perlu khawatir ketika menutup atau membukanya harus dalam kondisi mobil berhenti. Sistem buka-tutup menggunakan mekanisme electro hydrolic. Sedangkan untuk seluruh bodi kendaraan, hampir seluruhnya serat karbon.

Seperti Huracan Performante Coupe, Sypder yang baru diluncurkan juga memiliki sistem suspensi yang telah disempurnakan. ESC yang telah dikalibrasi ulang, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) yang lebih responsif, penggerak empat roda permanen yang memaksimalkan traksi dalam semua situasi.

Selain itu terdapat fitur-fitur pendukung, di antaranya Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA), Lambatrghorma Inerziale (LPI). Semua fitur ini untuk memastikan pengaturan aerodinamis mobil yang terbaik dalam setiap kondisi pengemudi. Sedangkan untuk mode pengendaraan seperti STRADA, SPORT dan CORSA dapat mengasyikkan pengemudi berkendara sesuai dengan keinginannya.

Selain itu untuk interiornya, ia juga diberi serat karbon pada beberapa bagian. Serat karbon yang melekat di Huracan Performante Spyder ini disebut dengan forge Carbon. Sedangkan untuk jok mobil ia dipasangkan bahan Alcantara yang juga dilengkapi jahitan berwarna. Selain itu, bisa juga ditambahkan stich yang disesuaikan keinginan pemiliknya.

Supercar ini menggendong mesin V10 5.2 liter naturally-aspirated dengan tenaga yang tersimpan sebesar 580 Hp dan torsi 600 Nm. Mesin ini dipadukann dengan transmisi dual clutch 7-kecepatan. Diatas kertas, Lamborghini Huracan performante dapat berakselerasi 0-100 Km/jam hanya dalam 3,1 detik dan top speed hingga 325 Km/jam.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar



latest updates

FEATURE: Mazda Skyactiv-X, The Last Sanctuary

INTERNAL combustion engine atau mesin pembakaran internal telah dituding menjadi biang kerok sejumlah permasalahan lingkungan, mulai dari pencemaran udara hingga...

Peugeot 508, Transformed

YUP, ini memang Peugeot 508 terbaru. Sedan flagship dari pabrikan asal Prancis tersebut akan menggantikan model sebelumnya yang sudah terlihat...

Nikmati Free Trade Zone, Dealer Mazda Batam Jual Mobil Lebih Murah

BATAM, 19 November 2018 -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan dealer terbaru Mazda, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau...

Hujan Deras Bikin Kejurnas Reli Medan Berlangsung Menegangkan

MEDAN, 18 November 2018 – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2018 putaran kedua yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu (17/11)...

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...