Beranda Updates Mitsubishi Motors Luncurkan 3 Model dengan Teknologi Terkini di GIIAS 2019

    Mitsubishi Motors Luncurkan 3 Model dengan Teknologi Terkini di GIIAS 2019

    Mitsubishi Outlander PHEV

    JAKARTA, 18 Juli 2019 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencuri perhatian di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS) 2019, yang berlangsung 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. MMKSI meluncurkan tiga model yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton.

    Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

    Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

    MMKSI juga mengumumkan harga ketiga model barunya ini. SUV pintar Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dibanderol Rp 1,289 miliar. Mitsubishi Eclipse Cross bisa dipesan dengan harga antara Rp 478 juta hingga Rp 483 juta. Sementara pick up dengan kemampuan off-road mumpuni, New Triton, dibanderol antara Rp 250,5 juta hingga Rp 480,5 juta.

    Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, sebagai edisi terbatas PAJERO SPORT yang dapat mulai dipesan pada GIIAS 2019. Model ini bisa didapatkan seharga Rp 559,5 juta.

    Mitsubishi Eclipse Cross

    Sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung. Ini merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019. Selain itu juga dikenalkan tim XPANDER Racing Team (XRT).

    Mitsubishi New Triton

    Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019 berlokasi di Hall 2 nomor 2C ICE BSD Tangerang, Banten dengan luas 2.120 m2. Tetap mengusung konsep Global Booth Design untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “Bintang pameran”.

    Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

    Booth didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan menggunakan “Slope Design” yang ikonik, di mana Eclipse Cross akan ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat , selain display lainnya dengan total 16 unit yang terdiri dari Outlander PHEV, Eclipse Cross, New Triton, Pajero Sport, Xpander, Xpander AP4, mockup Cappuccino dari “Journey of Wonder”.

    Mitsubishi Xpander AP4

    Pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive  yaitu Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate. Pengujung juga berkesempatan melakukan test drive untuk model Outlander PHEV di area “Beyond Mobility Area”.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Astra Auto Fest 2019 Tawarkan Pembelian Mobil dengan Bunga 1 Persen

    JAKARTA, 19 November 2019 – Anda mau kemana weekend ini? Udah ada jadwal apa belum? Kalau belum ada event menarik...

    Ford Mustang Berubah Jadi SUV Bertenaga Listrik

    DETROIT, 19 November 2019 – Tren SUV dan crossover semakin tidak terhindarkan untuk hampir semua merek otomotif di dunia, dari semua segmen, bahkan untuk...

    Honda Rayakan 60 tahun Partisipasi di Ajang Balap

    TOKYO, 19 November 2019 -- Honda tahun ini merayakan 60 tahun keikutsertaannya dalam olahraga balap. Sebagai bagian dari perayaan 6...

    Astra Peugeot Turunkan 3008 dan 5008 di Astra Auto Fest 2019

    JAKARTA, 19 November 2019 -- Astra Peugeot menyiapkan produk terbaiknya untuk memeriahkan Astra Auto Fest 2019. Pameran otomotif khusus Group...

    Honda Mobilio Sudah Tembus Penjualan 230 Ribu Unit

    JAKARTA, 19 November 2019 – Persaingan segmen Low MPV di Indonesia menjadi yang paling ramai dan panas. PT Honda Prospect...