Beranda Updates MINI Countryman Terbaru Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 660 Juta

MINI Countryman Terbaru Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 660 Juta

JAKARTA, 5 April 2017 — MINI Indonesia dan PT Maxindo International Nusantara Indah resmi menghadirkan MINI Countryman generasi terbaru di MINI @ Senayan City, hari ini, Rabu, 5 April 2017. Mobil ini adalah MINI terbesar yang memiliki fitur terlengkap dalam 57 tahun sejarah MINI. Yap, MINI Countryman hadir dengan beragam inovasi di bidang tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

Peter Medalla, Head of MINI Asia mengatakan generasi kedua MINI Countryman bentuk standar baru dalam hal fungsionalitas di segmen kendaraan kompak premium. Hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal luas kabin dan fungsi kendaraan, MINI Countryman terbaru merupakan kendaraan serba bisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya dan medan off-road.

“Kami yakin new MINI Countryman akan hadirkan keseruan dan semangat untuk setiap  penggunanya. Sejalan dengan penyelarasan brand MINI, kendaraan terbaru MINI hadir dengan tampilan lebih dewasa dan eksklusif di setiap detil kendaraan,” ujar Peter Medalla.

MINI yakin Countryman baru ini akan menjadi kendaraan yang terfavorit bagi pelanggan khususnya di Indonesia. MINI Countryman pernah dihadirkan sebelumnya pada 2010. Kali ini Countryman hadir dengan bodi lebih panjang 20 cm, lebih lebar 3 cm dan wheelbase lebih panjang. Desain bodi juga lebih sporty. Di bagasi kini menggunakan power tailgate seperti pada Clubman.

Ada dua tipe yang ditawarkan yaitu MINI Countryman yang menggunakan mesin berkapasitas 1.5L 3 cylinder yang bertenaga 136 Hp pada 4400-6000rpm dengan torsi maksimal 220 Nm pada 4300 rpm. Sedangkan MINI Countryman S menggunakan mesin 2.0L 4 cylinder yang mampu melontarkan tenaga sebesar 192Hp pada 5000-6000 rpm dengan torsi maksimum 280Nm dari 4600 rpm. Bahkan Countryman S ini diklaim mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,4detik saja.

Untuk harga, MINI Countryman dijual di Indonesia seharga Rp 660 juta dan Countryman S dibanderol Rp 865 juta. Perlu diingat, harga ini hanya untuk off the road.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza