Beranda Updates Mazda Indonesia Luncurkan Dua Model Facelift Akhir Pekan Ini

Mazda Indonesia Luncurkan Dua Model Facelift Akhir Pekan Ini

JAKARTA, 19 Oktober 2018 – Mazda Indonesia akan menampilkan dua mobil baru yang sudah mengalami penyegaran. Kedua mobil tersebut adalah CX-9 Facelift dan MX-5 Roadster. Penampilan kedua mobil baru ini akan diselenggarkan pada ajang Mazda Power Drive di Epicentrum Walk, Kuningan, Sabtu (20/10) hingga Minggu (21/10) besok.

Undangan dari pihak PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor merek Mazda di Indonesia berbunyi sebagai berikut: “Pada acara Mazda Power Drive yang diadakan pada akir pekan ini, kami akan meluncurkan dua produk terbaru kami, yakni Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 Roadster.

Selain kedua mobil yang mengalami penyegaran tersebut hadir di acara Mazda Power Drive, Mazda juga memamerkan seluruh line up Mazda yang hadir di 2018. Bahkan adapula unit test drive dari seluruh line up.

Adapun line up yang hadir di lokasi tersebut adalah Mazda 2 dan Mazda 3 di sektor hatchback, Mazda CX-3 untuk crossover, Mazda5 dan Biante untuk MPV dan untuk SUV disediakan Mazda CX-5. Tidak tertinggal juga untuk sedan premiumnya seperti Mazda 6 dan Mazda 6 Estate Elite.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza