Mau Peugeot 3008 dan 5008 Terbaru, Ada Paket Pembelian Menarik Selama Oktober 2021

Peugeot 3008

JAKARTA, Carvaganza – PT Astra Peugeot akhirnya resmi memboyong dua SUV premium New Peugeot 3008 dan 5008 yang menampilan tampilan eksterior baru dengan sokongan fitur anyar di dalamnya. Dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya tersebut, PT Astra Peugeot menghadirkan program Bring Home Your Peugeot selama Oktober 2021 dengan penawaran terbaik bagi konsumen. Lewat program tersebut, konsumen dapat menikmati beragam diskon dan DP rendah untuk setiap pembelian New Peugeot 3008 dan 5008.

“Kami memberikan paket kredit menarik di bulan Oktober ini bagi konsumen agar dapat SUV Peugeot impiannya. Mulai 7 jutaan, bunga 0 persen, dan DP rendah dapat menjadi pilihan bagi para customer kami untuk langsung segera membawa mobil Eropa terbaru yang ditawarkan Astra Peugeot,” kata Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Program “Bring Home Your Peugeot” menawarkan paket pilihan menarik untuk publik Tanah Air. Pertama, paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 1 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 12 bulan dan juga angsuran terjangkau untuk konsumen SUV Peugeot.

Peugeot 3008

Tidak hanya itu, Astra Peugeot juga memberikan program untuk konsumen yang ingin membawa pulang SUV Peugeot 3008 dengan angsuran sebesar Rp 7 jutaan/bulan. Astra Peugeot menggandeng berbagai multifinance untuk menyukseskan program ini demi menarik minat konsumen untuk mendapatkan Peugeot 3008 dan 5008 terbaru. Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.

New Peugeot 3008 mendapatkan sentuhan baru pada bagian eksteriornya di antaranya desain lampu utama dengan teknologi LED Projector serta tampilan pada fascia depan yang lebih agresif. Selain itu, penyegaran pada New Peugeot 3008 dan 5008 juga terdapat pada interiornya dengan menyajikan layanan hiburan yang berpusat di layar sentuh berukuran 10-inci. Fitur tersebut sudah didukung dengan fasilitas nirkabel Apple Carplay dan Android Auto. Konsumen juga akan disajikan dengan fitur kekinian yakni wireless charging bay untuk smartphone yang tersedia di konsol tengah.

Baca juga: Peugeot 3008 & 5008 Facelift Meluncur di Indonesia, Bukan Sekadar Operasi Wajah

Peugeot 3008

Berbicara sektor performa, keduanya masih setia menggunakan mesin 4-silinder 1.6-liter turbo yang juga tersedia pada generasi sebelumnya. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 164 hp dan torsi puncak yang mencapai 240 Nm. Tenaga dan torsi tersebut dialirkan ke roda depan melalui sistem transmisi otomatis 6-percepatan. Untuk mendukung performanya tersebut, Peugeot juga membekali kedua SUV andalannya tersebut dengan fitur Cruise Control, Blind Spot Monitor, Lane Keeping Assist, serta Driver Watch.

Sementara itu New Peugeot 3008 dipasarkan di Indonesia dengan harga on the road (Jakarta) Rp 590 juta untuk varian Active dan Rp 720 juta untuk varian Allure Plus. Dan untuk New Peugeot 5008 yang berkonfigurasi 7-seater dibanderol mulai Rp 645 juta untuk Active dan Rp 775 untuk varian Allure Plus. (ALVANDO/RAJU)

Baca juga: Kenalkan Duo Peugeot 3008 dan 5008 SUV, Astra Peugeot Gelar Roadshow 4 Kota

Mobil Peugeot Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya