Maserati Edisi Khusus 100 Tahun Masuk Indonesia

Maserati Edisi Khusus 100 Tahun Masuk Indonesia
JAKARTA, 2 Juli 2015 -- Memperingati satu abad usia Maserati, pabrikan asal Italia itu memperkenalkan Maserati Granturismo MC Stradale Centennial Edition pada Desember lalu di Bologna. Kini, PT Auto Trisula Indonesia sebagai Agen Pemegang Mereka (APM) Maserati di Indonesia, memboyong edisi terbatas ini ke Indonesia.

Embel-embel Centannial Edition menjadikan mobil ini punya arti khusus. Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition hanya tersedia dua unit di Indonesia, dari 100 unit yang ada di dunia. Harganya tidak bisa disebutkan terkait banyaknya biaya pajak.

“Selain itu harga juga bergantung pada perangkat tambahan yang diinginkan konsumen,” kata PR Manager Maserati Indonesia, Ismail Ashlan, saat peluncuran Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition, di Jakarta, Kamis (2/7).

Versi terbatas ini hadir dengan logo maserati, terdapat pula emblem 100th di beberapa bagian mobil. Salah satunya adalah Door sills carbon fiber dan center caps velg 20 inci berlogo 100 tahun Maserati. Maserati edisi khusus 100 tahun ini juga memiliki ekstrior dengan material carbon. Interior dengan konfigurasi 2+2 didomnasi dengan kulit Poltrona Frau.

Untuk mesin, Maserati GranTurismo MC Stradale dibekali mesin V8 4.7 liter dan transmisi MC Raceshift 6-kecepatan. Dengan bekal tersebut, MC Stradale mampu mencapai kecepatan maksimum 303km/jam, dengan tenaga maksimal 460hp dan torsi 520Nm.

Maserati Granturismo MC Stradale Centennial Edition ini hadir dalam tiga pilhan warna, Rosso Magma, Blu Inchostro, Grigio Pietra.

ALVANDO NOYA

Mobil Maserati Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review