Makin Eksis, 16 Komunitas Meriahkan Booth Hyundai di GIIAS 2019

TANGERANG, 24 Juli 2019 -- Komunitas menjadi salah satu bagian penting bagi Agen pemegang merek (APM) untuk mendekatkan dirinya dengan konsumen. Kehadiran para komunitas ini selain eksistensi juga sebagai bukti model-model produk brand tersebut masih dicintai penggunanya di Indonesia. Seperti halnya komunitas pengguna dan pecinta Hyundai.

Bersamaan dengan pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Minggu (21/7/2019) kemarin, booth PT Hyundai Mobil Indonesia dibuat meriah dengan kehadiran sekitar 150 anggota komunitas Hyundai dari berbagai model. Mereka diundang secara eksklusif hadir dan menikmati booth Hyundai yang berlokasi di Hall 5A, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, mengatakan Hyundai sengaja mengundang komunitas ini untuk menjaga kedekatankan diri dengan mereka. "Paling tidak, sebagai pengguna merek kendaraan yang kami jual, mereka juga punya peran besar dalam hal mensosialisasikan keunggulan produk kami. Tentu, kami berharap dengan kedekatan seperti ini, kami bisa saling memberikan keuntungan dalam berbagai hal," kata Hendrik.

Selain mengundang komunitas otomotif pengguna mobil-mobil Hyundai di pameran ini, Hendrik juga menegaskan bahwa mereka akan mulai merencanakan menggelar kegiatan yang memang bisa bersosialisasi bersama komunitasnya.

Kedatangan member komunitas-komunitas ini juga selain meramaikan serangkaian acara di Booth Hyundai seperti pengumuman juara lomba modifikasi digital Hyundai Kona Digimods Challenge, permainan seru Shouting Race Hyundai, dan tentu saja melihat-lihat line-up produk Hyundai terkini.

Hyundai memayungi 16 Komunitas pengguna setia Hyundai yaitu ACCENTER (ACCENT), ACI (ATOZ), AFCI (AVEGA), ANTRAC (ELANTRA), GRAVITY (Grand AVEGA), H1FI (H-1), HACK (ACCENT), Hi10Club (i10), HiD (i20), HOAX (ACCENT), INAGO (GETZ), MOGI (MATRIX), SOCI (SANTA Fe), TFC (TRAJET), TOC (TUCSON) dan TUCSONIC (TUCSON).

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda