Lamborghini: The Man Behind the Legend, Kisah Balas Dendam Untuk Ferrari

  • 2022/11/2022-Lamborghini-The-Man-Behind-the-Legend-2.jpg
  • 2022/11/lamborghini-lionsgate.jpg
  • 2022/11/lamborghini-the-man-behind-the-legend-trailer-is-all-about-its-competition-with-ferrari_1.jpg
  • 2022/11/lamborghini-the-man-behind-the-legend-trailer-is-all-about-its-competition-with-ferrari_3.jpg
  • 2022/11/lamborghini-the-man-behind-the-legend-trailer-is-all-about-its-competition-with-ferrari_4.jpg

JAKARTA, Carvaganza – Pada akhir tahun ini sepertinya kita akan disuguhkan dengan film biografi yang cukup menarik untuk ditonton, Lamborghini: The Man Behind the Legend. Film ini menceritakan perseteruan antara Ferrucio Lamborghini dengan Enzo Ferrari dalam melahirkan sebuah rivalitas di pasar supercar. Namun tentu saja peran protagonis akan diisi oleh Ferrucio sedangkan Enzo akan menjadi rival yang antagonis.

KEY TAKEAWAYS

  • Apa film biografi yang mengisahkan perseteruan Ferrucio Lamborghini dengan Enzo Ferrari?

    Lamborghini: The Man Behind the Legend.
  • Siapa sutradara film Lamborghini: The Man Behind the Legend?

    Bobby Moresco, peraih Oscar lewat film Crash.
  • Nama-nama aktor seperti Frank Grillo akan memerankan sosok Ferrucio Lamborghini dengan gaya Italia yang begitu kental. Sementara Enzo Ferrari akan diperankan oleh Gabriel Byrne yang dibuat sangat mirip dengan sang legenda termasuk detail kacamana hitam yang digunakannya. Trailer film tersebut juga telah rilis serentak mulai hari ini dan dikabarkan akan segera tayang pada 18 November 2022 dengan negara pertama yakni Amerika Serikat melalui Amazon Prime.

    Pada trailer tersebut terlihat beberapa adegan yang penuh dengan persaingan antara dua raksasa produsen otomotif. Anda juga akan menikmati beberapa quotes legendaris seperti "Saya ingin dunia tidak pernah melupakan nama saya!" dan "Anda membeli Ferrari saat Anda ingin menjadi seseorang; Anda membeli Lamborghini saat Anda menjadi seseorang."

    Lamborghini: The Man Behind the Legend

    Selain itu, salah satu yang hal yang paling penting ialah kita akan disuguhkan dengan keberhasilan Ferrucio Lamborghini dalam meluncurkan merk sportscar pertamanya di film ini. Hal tersebut diawali oleh pernyataan Enzo Ferrari yang begitu legendaris pada konsumennya yakni Ferrucio Lamborghini. Tidak berhenti di situ, bahkan kita juga akan melihat scene di mana Ferrucio menyiapkan sebuah mobil khusus untuk menantang Enzo Ferrari di GP Geneva, Swiss. Bahkan ini bisa menjadi salah satu literatur baru bagi para pecinta supercar khususnya Ferrari dan Lamborghini di seluruh dunia.

    Sejumlah orang khawatir film ini tidak akan sukses menggambarkan sosok dua orang legendaris tersebut pasalnya mereka memiliki karakter yang begitu kental dan orisinil. Tapi yang paling menarik ialah kita akan melihat sejumlah kendaraan terbaik Ferrari dan Lamborghini beradu gengsi dalam satu film. Selain itu, film ini juga akan menyajikan prosesi pengenalan mobil pertama Lamborghini yakni 350 GT yang dibekali dengan mesin V12.

    Film disutradarai oleh Bobby Moresco yang sukses meraih Oscar pada 2006 lalu saat menggarap Crash yang dirilis pada 2004 silam. Selain itu, dibintangi nama-nama tenar seperti Alec Baldwin, Mira Sorvino, Antonio Banderas dan juga Giorgio Cantarini, yang juga aktor Italia. Selain Lamborghini: The Man Behind the Legend, kabarnya akan ada film biografi lain tentang para inisiator perusahaan otomotif. Di antaranya Enzo Ferrari dan Ferdinand Porsche yang melahirkan kendaraan legendaris berkat latar belakang yang cukup menarik untuk diabadikan. (ALVANDO NOYA/EK)

    Sumber: ragam sumber

    Baca juga: Calon Penerus Lamborghini Aventador Mulai Kelihatan, Tampilannya Jauh Lebih Bongsor dan Agresif

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Lamborghini Pilihan

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza