Jelang Mudik, MG Motor Indonesia Gelar Program Spesial Di Bengkel Resmi

Perawatan mobil MG

JAKARTA, Carvaganza – Menjelang perayaan Lebaran 2022 sejumlah masyarakat Indonesia telah mulai melakukan mudik lebaran baik dengan transportasi umum maupun transportasi pribadi. Momen mudik tahun ini merupakan hal spesial karena setelah dua tahun prosesi ini ditiadakan akibat pandemi covid-19. Sejalan dengan momen tersebut, MG Motor Indonesia menyambutnya dengan menghadirkan layanan MG Care #LebaranMudahMudik untuk memastikan perjalanan konsumen MG dalam keadaan nyaman dan aman.

Program ini merupakan servis gratis di seluruh bengkel resmi MG di Indonesia dan konsumen akan mendapatkan pengecekan hingga 34 titik agar kondisi kendaraan dalam keadaan prima. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pengecekan di bengkel resmi MG akan bersempatan untuk mendapatkan kartu e-Toll gratis berlogo MG yang bisa digunakan saat melakukan mudik.

Konsumen juga bisa memanfaatkan diskon khusus sebesar 25% untuk penggantian suku cadang seperti engine filter, filter oil dan wiper blade jika penggantian diperlukan sebelum masa servis. Promo dan diskon ini tersedia di seluruh bengkel resmi MG Motor Indonesia dan seluruh model kendaraan MG yang dipasarkan di Indonesia.

 

“Melalui program MG Care #LebaranMudahMudik ini, MG terus membuktikan komitmennya untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen dan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima, terutama di tengah musim liburan saat ini. Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir ketika ingin berpergian karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG mereka secara gratis serta mendapatkan beberapa diskon tambahan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG HS i-Smart

Selain layanan menjelang musim mudik Lebaran 2022 ini, MG Motor juga tetap berkomitmen untuk menyediakan rangkaian layanan purna jual dalam jangka panjang. Salah satunya ialah garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer, termasuk bebas biaya perawatan part dan labon hingga 50.000 km atau 4 tahun. Sementara bagi konsumen yang tengah melakukan perawatan di bengkel resmi MG, maka akan tersedia pula mobil pengganti hingga kendaraan Anda tuntas melakukan perbaikan. Seluruh layanan tersebut bisa diakses secara online melalui nomor telepon 0800-1-880-990 selama 24 jam.

Pada beberapa waktu yang lalu, MG Motor Indonesia juga baru saja meluncurkan MG 5 GT di ajang IIMS 2022 yang mengisi segmen sedan coupe dengan tiga pilihan varian. Harga yang dibanderol juga cukup terjangkau mulai dari Rp 339 jutaan untuk tipe Active, Rp 359,9 Juta untuk tipe Ignite dan Rp 399,9 Juta untuk varian teratas atau Magnify. Selain MG 5 GT, terdapat juga beberapa line-up lain dari MG seperti MG New ZS serta MG HS i-Smart yang juga dipasarkan untuk konsumen di seluruh Indonesia.

“Debut pertama MG 5 GT di pusat perbelanjaan setelah ajang IIMS 2022 ternyata membawa respon yang positif. Hal tersebut dibuktikan dari catatan SPK yang dilakukan oleh konsumen untuk MG 5 GT. Salah satu yang paling menarik bagi konsumen adalah penggunaan warna hitam dan kuning dengan tema 3rd Generation MG Family Design Language yang diterapkan pada MG 5 GT terbukti mampu menyedot perhatian para pengunjung mall,” tutup Arief. (ALVANDO NOYA/EK)

Baca juga:  Yok Mudik Bareng MG HS, Menikmati Peninggalan Kesultanan Cirebon

Mobil MG Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature