Beranda Community Jambore Volvo Ke-4 Sukses Digelar di Bandung

Jambore Volvo Ke-4 Sukses Digelar di Bandung

BANDUNG, 7 November 2016 – Pesta para pencinta Volvo di Indonesia yang bertajuk Jambore Volvo telah selesai digelar. Volvo Lovers Bandung ditunjuk oleh Volvo Indonesia Unite (VIU) untuk menjadi tuan rumah dari Jambore yang diadakan dua tahun sekali tersebut. Event tersebut digelar di Pasar Modern, Batununggal, Bandung, Jawa Barat.

Tak kurang dari 150 mobil Volvo yang tergabung dengan beragam komunitas turut meramaikan acara tersebut. Tak hanya anggota komunitas saja, para pemilik Volvo yang tak bergabung dengan komunitas pun ikut datang.

Pada acara tersebut turut diadakan beragam acara untuk memeriahkan Jambore Volvo ke-4 ini. Para pecinta volvo dapat mencari beragam accessories dan juga part untuk memodifikasi dan merestorasi volvo mereka. Selain itu turut diadakan pula kontes yang menampilkan beragam mobil Volvo mulai dari tahun 1970-an hingga 2000-an.

Pada kontes tersebut menampilkan kurang lebih 50 mobil tersebut cukup menarik perhatian. Pasalnya kebanyakan mobil yang berpartisipasi pada kontes adalah Volvo 200 Series. Ya, jenis sedan mulai dari 244 hingga 264 baik DL dan GL turut mejeng. Selain itu varian station wagon juga ikutan pamer. Ada beragam modifikasi yang dilakukan seperti dibuat ceper hingga di restorasi seperti yang ada di brosur.

“Pada kontes ini ada beberapa penilaian yang dilakukan mulai dari fitur keamanan dan layak jalannya mobil tersebut. Selain itu fitur kenyamanan juga masih kami perhatikan juga,” ujar Ery, salah satu juri pada kontes Volvo di Jambore Volvo 2016.

Untuk Jambore ke-5 yang akan digelar dua tahun mendatang, akan dikemas dengan konsep yang berbeda. Nanti akan dikemas dengan konsep fun Drag. Untuk para pemilik Volvo yang memiliki mesin yang buas, anda bisa mulai mempersiapkannya dari sekarang

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza