HUT Karimun Club Indonesia Pecahkan Rekor Peserta

HUT Karimun Club Indonesia Pecahkan Rekor Peserta
JAKARTA, 26 April 2017 - Karimun Club Indonesia (KCI) merayakan hari jadi mereka ke-16 tahun. Acara yang digelar di Ex-Apron Bandara Kemayoran, Jakarta Utara ini dipadati oleh ratusan Suzuki Karimun. Jumlah yang hadir pun sekaligus memecahkan rekor klub berupa Pengumpulan Mobil Suzuki Karimun Terbanyak dalam Satu Event yang diadakan di HUT KCI ke-15.

Ya, pada ulang tahun kali ini dipadati sebanyak 527 mobil Suzuki Karimun dari berbagai tipe, yaitu Karimun kotak (1999-2006), Karimun Estilo (2007-2011), New Karimun Estilo (2011-2013) dan Karimun Wagon R (2011-sekarang). Dimana pada HUT KCI tahun lalu hanya dipadati sebanyak 365 Unit.

Seluruh mobil Suzuki Karimun tersebut berasal dari 32 perwakilan dari 34 Pengda dan Korwil KCI di seluruh Indonesia, seperti KCI Jakarta, KCI Korwil Jakarta Barat, KCI Depok, KCI Bekasi, KCI Bogor, KCI Tangerang, KCI Tangerang Selatan, KCI Serang, KCI Karawang, NKCB (KCI Bandung), KCI Cianjur, KCI Sukabumi, KCI Garut, KCI Cirebon, KCI Tegal, KCI Pekalongan, KCI Semarang, KCI Kudus, KCI Jepara, dan KCI Yogyakarta.

Ada juga KCI Surabaya, KCI Malang, KCI Sidoarjo, Tak ketinggalan juga perwakilan Pengda dan Korwil dari luar Jawa seperti KCI Padang, KCI Pekanbaru, KCI Jambi, KCI Babel (Bangka Belitung), KCI Korwil Belitung, KCI Bukittinggi, KCI Bengkulu, KCI Lampung, KCI Bali, KCI Balikpapan, KCI Samarinda, serta KCI Makassar.

“KCI kini sudah berusia 16 tahun. Itu bukanlah usia yang sebentar, sekaligus tidak mudah mencapainya. Ibarat pohon, semakin tinggi semakin kencang angin yang meniupnya. Dan Alhamdulillah, kami bisa terus bertahan dan bahkan menjadi lebih besar dibanding sebelumnya. Karena Anda, kita ada!” ujar Pujiyono Wahyuhadi, Ketua Umum KCI.

TITO LISTYADI

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Suzuki Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya