GIIAS 2022: MG Boyong Double Cabin Untuk Goda Off-roader Tanah Air

Double Cabin MG Extender

ICE BSD CITY, Carvaganza – Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, MG Motors Indonesia menampilkan double cabin MG Extender. Punya tampilan modern dan didukung fitur canggih. Tujuannya untuk menggaet pasar fleet/komersial yang membutuhkan kendaraan dengan kemampuan off-road dan daya angkut yang kuat.

KEY TAKEAWAYS

  • Apa mobil debutan yang diboyong pabrikan MG di GIIAS 2022?

    Double cabin MG Extender yang bakal dijual di Indonesia dalam waktu dekat.
  • Kenapa double cabin MG Extender tidak langsung dijual di GIIAS 2022?

    Mobil debutan itu masih harus melakukan pengujian jalan dan studi sebelum dipasarkan.
  • “Beberapa konsumen MG di Indonesia juga terdapat di kota-kota besar lain di luar Jabodetabek, salah satunya Sumatera. Mereka yang tahu brand MG menginginkan kendaraan yang dapat digunakan di segala medan dan dapat mengakomodasi kebutuhan di sektor industri seperti perkebunan. Untuk itu kami menghadirkan MG Extender. Diharapkan dapat segera dipasarkan dalam waktu dekat pada konsumen di Indonesia,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

    Saat ini MG Indonesia belum merilis secara resmi spesifikasi maupun prediksi harga yang dibanderol untuk Extender. Masih dilakukan studi dan bakal mulai melakukan serangkaian test drive di di beberapa jalan di Indonesia, terkhusus di Sumatera. Agar pabrikan mendapatkan input spesifikasi dan fitur seperti apa yang dibutuhkan konsumen domestik.

    Pada saat bersamaan, MG juga menghadirkan varian facelift MG ZS EV. Lewat kehadiran model listriknya, MG Motor Indonesia optimis dapat memberikan kontribusi yang tinggi untuk ekosistem mobil ramah lingkungan. Juga memberikan pilihan baru pada konsumen di Tanah Air.

    Double Cabin MG Extender

    “Hadir dengan dua varian baru sekaligus, masing-masing berbasis double cabin dan electric vehicle, adalah cara MG untuk terus meredefinisi ekspektasi para MG Lovers di Tanah Air. Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri. Akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia. Kami optimis bahwa kedua model ini akan menjadi penerus kesuksesan model-model MG terdahulu, dan di saat yang bersamaan, keinginan konsumen MG di seluruh wilayah Indonesia dalam berkendara tidak hanya diredefinisi, tetapi terus berevolusi,” tambah Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

    Dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-77, MG mengajak 77 seniman visual dan kreatif berkolaborasi dan berkontribusi. Diajak menggambar doodle menggunakan MG 5 EV sebagai ‘kanvas’nya. Konsep penuh kreasi yang berkesinambungan ini adalah langkah kreatif MG dalam menghadirkan vibe penuh keceriaan dalam menikmati ragam model yang ditawarkannya.

    Selama GIIAS 2022, MG menawarkan ragam keseruan dan aktivitas menarik. Seluruh pengunjung booth MG juga diajak untuk berpartisipasi dalam uji berkendara dan kegiatan seru berhadiah merchandise unik dan eksklusif. Di samping itu, ada beragam penawaran penuh keuntungan yang sudah disiapkan MG bagi pengunjung yang memesan logo oktagonal penuh nilai sejarah ini selama ajang GIIAS berlangsung. (ALVANDO NOYA/EK)

    Baca juga:  GIIAS 2022: Mazda Boyong MX-5 Dan Model Populer SUV CX-5

    Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

    Mobil MG Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature