Beranda Gear-Up JBL LINK Series, Speaker Pintar dengan Google Assistant

JBL LINK Series, Speaker Pintar dengan Google Assistant

JAKARTA, 28 September 2018 – Kebutuhan akan speaker dengan berbagai fitur terkini kian tinggi. Menyikapi hal tersebut HARMAN International, anak perusahaan di bawah Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan seri JBL LINK, speaker suara pertama yang diaktifkan untuk menyatukan JBL’s Signature Sound dengan Google Assistant.

Tersedia dalam empat model, LINK 10, LINK 20, LINK 300, dan LINK 500, memberikan suara yang kaya dan berkualitas tinggi serta akses instan ke musik favorit melalui kontrol suara.

Voice-activated speaker ini dapat diaktifkan melalui suara dengan Google Assistant yang ada di dalamnya sehingga pengguna dapat memainkan musik, mengajukan pertanyaan, mengelola tugas sehari-hari, dan dengan mudah mengontrol perangkat pintar di sekitar rumah – cukup dengan menggunakan perintah suara.

Dengan hanya mengatakan “Ok, Google,” perangkat dapat membantu melakukan tugas seperti memainkan lagu favorit, menemukan resep lezat untuk pesta makan malam, atau bahkan memeriksa lalu lintas sebelum meninggalkan rumah.

Menggabungkan suara khas JBL dan teknologi voice assistant Google, speaker JBL LINK menyatukan pengalaman mendengarkan audio yang canggih dan asisten digital. Speaker JBL LINK menampilkan fitur streaming musik definisi tinggi melalui teknologi built-in Chromecast, memberikan pengalaman musik yang lebih tinggi, kualitas suara terbaik di kelasnya, dan hiburan tanpa henti dari aplikasi musik dan hiburan paling populer, semua melalui perintah suara yang sederhana.

“Kami adalah perusahaan audio professional pertama yang membawakan produk speaker dengan Google Asisstant, dan kami percaya bahwa JBL LINK dapat benar-benar membawa inovasi kelas dunia langsung ke rumah konsumen kami,” kata Grace Koh, VP dan General Manager, Lifestyle Audio Division HARMAN Asia Pacific.

Speaker LINK 10 dan LINK 20 dirancang untuk menjadi sangat portabel dengan 5 dan 10 jam waktu pemakaian, dan desain tahan air IPX7 memberikan JBL LINK lebih banyak fleksibilitas untuk kenikmatan mendengarkan musik di luar ruangan, sedangkan LINK 300 dan LINK 500 menghasilkan suara yang lebih kuat dari ukurannya yang lebih besar untuk penempatan permanen dengan kabel.

Untuk harga, JBL LINK 10 (Rp 3.299.000), JBL LINK 20 (Rp 4.199.000), JBL LINK 300 (Rp 4.999.000), dan JBL LINK 500 (Rp 6.499.000).

JBL LINK series dengan Google Assistant telah tersedia melalui JBL store, DeSound dan toko perangkat elektronik lainnya. Untuk informasi tambahan mengenai Google Asisstant dapat dibaca melalui https://assistant.google.com.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Tol Desari Mulai Berbayar, Ini Tarif Lengkapnya!

JAKARTA, 20 November 2018 -- Warga yang tinggal di Cinere, Gandul dan Ciganjur kini sudah dapat terhindar dari kemacetan. Dibangunnya...

Ini Penyebab Bos Nissan Carlos Ghosn Ditangkap dan Tersudut

TOKYO, 20 November 2018 – Mengejutkan! Chairman Nissan dan merupakan salah satu orang terkuat di otomotif dunia, Carlos Ghosn sudah...

Ini Modifikasi Suzuki All New Ertiga Garapan Jakarta Sneaker Day

JAKARTA, 20 November 2018 – Siapa bilang mobil keluarga seperti Suzuki New Ertiga tak bisa tampil beda. Hal ni dibuktikan...

Mitsubishi Pecat Carlos Ghosn dari Jabatan Ketua Dewan Perusahaan Mitsubishi Motors

TOKYO, 20 November 2018 – Kabar penangkapan Carlos Ghosn langsung disikapi Mitsubishi Motors Corporation. MMC dalam keterengan persnya mengatakan melengserkan...

Gaji Bermasalah, Nissan akan Pecat CEO Carlos Ghosn

TOKYO, 19 November 2018 – Kabar mengejutkan datang dari Nissan Motor Company yang dilaporkan akan memecat Carlos Ghosn dari posisinya...