Beranda Gear-Up GoPro Hero7 Bisa Rekam Video Sehalus Pakai Gimbal

GoPro Hero7 Bisa Rekam Video Sehalus Pakai Gimbal

TANGERANG, 24 Oktober 2018 – Generasi terbaru action camera andalan para content creator kini telah hadir di Indonesia, yakni GoPro Hero 7. Produk baru ini hadir menawarkan berbagai kecanggihan baru untuk menciptakan video berkualitas tinggi. Salah satunya, Hero7 menjanjikan kuaitas gambar sehalus gimbal.

Hadir resmi di Indonesia melalui PT Erajaya Swasembada Tbk.m, Hero7 tersedia dalam tiga varian yakni Hero7 White, Silver dan Black. Masing-masing varia dibanderol Rp 3,999 juta untuk Hero7 White, Rp 5,499 juta untuk Hero7 Silver dan Rp 6,999 juta untuk Hero7 Black.

Sebagai varian tertinggi dan terlengkap, Hero7 kini didukung dengan fitur HyperSmooth yang membuat hasil video jauh lebih stabil. Hasil rekaman bahkan diklaim mampu menyamai  hasil video yang diambil menggunakan gimbal, namun tanpa harus menggunakan perangkat tambahan.

HyperSmooth dapat digunakan baik saat merekam di dalam air, di bawah tekanan udara dan situasi berangin yang tidak mampu dilakukan oleh gimbal.

Kualitas gambar dengan efek “magic-carpet-ride” pun bisa dihasilkan dengan memanfaatkan mode TimeWarp Video. Mode ini mengubah video menjadi lebih pendek dan lebih menarik untuk ditonton, serta menawarkan video ala timelapse yang lebih halus.

Aktivitas di media sosial pun didukung untuk bisa lebih berkualitas, dengan hadirnya kemampuan untuk Live Streaming. Sehingga, sambil merekam video, GoPro bisa langsung menyiarkan aktivitas “on-the-go” penggunanya melalui Facebook, YouTube, Twitch, Vimeo dan beberapa platform lainnya.

Masih untuk media sosial, khususnya Instagram, kini tersedia fitur Potrait Mode dan Short Clips untuk memudahkan mengunggah konten ke Instagram Stories. Sementara kualitas foto masih didukung oleh mode SuperPhoto yang dilengkapi HDR untuk hasilkan gambar terbaik sesuai kondisi sekitar secara otomatis.

GoPro Hero7 sudah dipasarkan dan bisa didapatkan di jaringan retail Urban Republic, Erafone, iBox dan Erafone.com, serta beberapa situs ecommerce di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Triton di Thailand Dijual Mulai Rp 232 Juta

BANGKOK, 13 November 2018 -- Mitsubishi Motors Thailand mengumumkan harga New Mitsubishi Triton yang diperkenalkan secara resmi di Bangkok, Thailand,...

Perkenalkan Outlet Baru, Suzuki Day Hadir di Pati

PATI, 12 November 2018 – Bersamaan dengan perkenalan outlet baru di Pati, Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan...

Jualan Oke, Kapan Mitsubishi Triton Diproduksi di Indonesia?

BANGKOK, 10 November 2018 -- Mitsubishi Triton mampu menguasai pasar pikap dan pikap double cabin 4x4 di Indonesia. Sepanjang tahun...

Audi Q8, Strong Contender

AUDI menghadirkan Q8 untuk pasar Eropa dan akan menjadi senjata khusus dalam melawan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Audi...

Mitsubishi Triton Baru Masuk Indonesia Tahun Depan, Ini Alasannya

BANGKOK, 10 November 2018 – Mitsubishi baru saja memperkenalkan New Mitsubishi Triton yang diluncurkan secara global di Bangkok, Thailand, Jumat...