Beranda Gear-Up DJI Mavic 2 Meluncur, Bisa Terbang Sampai 31 Menit

DJI Mavic 2 Meluncur, Bisa Terbang Sampai 31 Menit

JAKARTA, 28 September 2018 – Para pecinta fotografi dan videografi aerial kini mendapat ‘mainan’ baru untuk mengeksplor ragam sudut dan teknik pengambilan gambar, dengan telah hadirnya DJI Mavic 2 di Indonesia.

Drone segmen high-end ini resmi meluncur melalui Erajaya Group sebagai distributor resmi di Indonesia, yang tersedia dalam dua varian yakni Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom. Keduanya menjadi drone dengan spesifikasi dan fitur yang belum dimiliki oleh produk lainnya.

Menggabungkan desain lipat yang ikonis dari Mavic Pro yang paling populer di dunia, Mavic 2 hadir sebagai platform yang kuat dengan kamera baru yang dilengkapi gimbal-stabilizer baru agar pengambilan gambar lebih stabil dan fitur canggih lainnya seperti Hyperlapse dan ActiveTrack untuk hasil yang lebih mudah dan dinamis.

Salah satu keunggulan utama Mavic 2 adalah kemampuan durasi terbangnya yang dapat mencapai 31 menit, diklaim sebagai yang terlama untuk drone di pasaran saat ini. Dengan sistem transmisi video lebih stabil, MAvic 2 memberikan pengalaman terbang optimal untuk hasil gambar luar biasa.

“Hari ini, kita memasuki era baru fotografi udara dengan diperkenalkannya produk unggulan baru DJI, seri Mavic 2. Mavic 2 Zoom dan Mavic 2 Pro akan memudahkan fotografer dan videografer untuk membawa inspirasi mereka ke udara dan melesatkan ide-ide kreatif mereka ke tingkat yang baru,” terang Kevin On, Direktur Komunikasi Global DJI saat peluncuran di Jakarta, hari Kamis (27/9/2018).

Mavic 2 Pro menjadi drone pertama di dunia menggunakan kamera dari Hasselblad, dilengkapi sensor CMOS 1 inci dengan profil warna Dlog-M 10-bit untuk mampu menangkap empat kali lebih banyak tingkat warna per saluran dibandingkan pendahulunya. Kameranya didukung HDR 4K 10-bit, serta 20 megapiksel dengan akurasi warna paling tinggi menggunakan Hasselblad Natural Color Solution (HNCS).

Sementra Mavic 2 Zoom menjadi drone lipat pertama dengan fitur zoom, mengandalkan sensor CMOS 1/2.3-inci dan optical zoom 24-28 mm yang dapat simulasikan lensa telephoto 96 mm dengan resolusi full HD. Hybrid auto-focus menjamin kecepatan fokus hingga 40% lebih cepat dalam pengambilan gambar 12 megapiksel.

Harga retail untuk kedua produk terbaru DJI dibanderol Rp 26,499 juta untuk Mavic 2 Pro dan Rp 21,999 juta untuk Mavic 2 Zoom. DJI juga menawarkan Fly More Kit yang berisi dua unit baterai, battery to power bank adaptor, shoulder bag, battery charging hub, dua pasang baling-baling cadangan, dan satu unit car charger dengan harga Rp 5,940 juta.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Bentley Continental GT, The Best a GT Can Be

BENTLEY CONTINENTAL GT generasi pertama diluncurkan pada 2003 di bawah naungan VW-Audi, bukan Rolls-Royce. Inilah produk Bentley pertama yang benar-benar...

Debut Indonesia Modification Expo 2018 Diklaim Raih Transaksi Miliaran Rupiah

JAKARTA, 19 November 2018 -- Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, pameran modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia sukses...

FEATURE: Mazda Skyactiv-X, The Last Sanctuary

INTERNAL combustion engine atau mesin pembakaran internal telah dituding menjadi biang kerok sejumlah permasalahan lingkungan, mulai dari pencemaran udara hingga...

Peugeot 508, Transformed

YUP, ini memang Peugeot 508 terbaru. Sedan flagship dari pabrikan asal Prancis tersebut akan menggantikan model sebelumnya yang sudah terlihat...

Nikmati Free Trade Zone, Dealer Mazda Batam Jual Mobil Lebih Murah

BATAM, 19 November 2018 -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan dealer terbaru Mazda, PT Majesty Auto Dinamika di Pulau...