Beranda Features Ini Kata Tora Sudiro dan Astrid Tiar Soal DFSK Glory 580

Ini Kata Tora Sudiro dan Astrid Tiar Soal DFSK Glory 580

Tora Sudiro saat mengunjungi booth DFSK di ajang GIIAS 2018.

TANGERANG, 12 Agustus 2018 – DFSK Glory 580 menjadi salah satu produk yang mendapat sorotan pengunjung di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD, Tangerang. Sejak hari pertama gelaran ini diadakan, 2 Agustus 2018, tercatat lebih dari 465 pengunjung yang menjajal dan merasakan langsung Sport Utility Vehicle (SUV) teranyar dari DFSK ini.

Selain masyarakat umut, kalangan selebritis juga memberikan tanggapan positif terhadap sosok SUV 7-seater tersebut. Salah satunya adalah Tora Sudiro. Pria yang memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn ini angkat bicara saat mengunjungi booth DFSK di GIIAS 2018 dan mengeksplor unit SUV Glory 580.

Tora mengaku menyukai kenyamanan yang diberikan oleh interior dan kapasitas muatan yang dimiliki oleh DFSK Glory 580.

“Ada beberapa faktor penting yang saya pertimbangkan saat mau membeli mobil, yaitu nyaman dan ruang kabin yang luas. Karena jalanan Jakarta sekarang semakin padat, maka kenyamanan di dalam mobil jadi penting sekali. Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting,” ujar Tora.

Suami dari Mieke Amalia ini juga mengagumi fleksibiltas interior Glory 580. Jok baris kedua dan ketiga Glory 580 bisa dilipat, sehingga daya angkutnya meningkat dan posisi jok pun rata dengan lantai kabin. “Kebetulan saya suka bersepeda, Glory 580 ini cocok banget buat bawa sepeda di dalam kabin,” imbuhnya.

DFSK Glory 580 juga menjadi pionir dalam beberapa hal yang belum pernah ditawarkan oleh pabrikan lain di pasar otomotif Indonesia, yakni Super Warranty 7 tahun/150.000 km dan adanya Vehicle Running Recorder (VRR) sebagai fitur standar. “Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula,” tutup Tora.

Astrid Tiar bersama DFSK Glory 580 di ajang GIIAS 2018.

Super warranty ini juga menarik minat Astrid Tiar. “Meski brand baru, tapi hebat banget bisa memberikan garansi menyeluruh selama 7 tahun penuh buat konsumen. Kayaknya di brand lain belum pernah ada ya,” ujar Astrid.

Wanita berusia 32 tahun itu penasaran dengan sosok DFSK Glory 580 ini. Ia menjelaskan bahwa daya angkut menjadi salah satu hal penting dalam menentukan pilihan mobil. “Kalau dulu masih belum berkeluarga, saya pilih mobil yang berukuran kecil. Tapi lain saat sudah berkeluarga, saya perlu yang kapasitasnya lebih besar. SUV yang paling cocok menurut saya,” papar Astrid.

Ia mengakui bahwa saat ini putrinya sedang menyukai kegiatan outdoor, sehingga SUV menjadi kendaraan yang sesuai untuk dipakai bersama keluarga. “SUV kan memang cocok buat kegiatan outdoor, bodinya cukup tinggi. Apalagi Glory 580 ini memang SUV 7-seat, jadi bisa muat banyak. Baik penumpang maupun barang bawaan,” tambahnya.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

All New Daihatsu Terios, City Busy

HARRY ADALAH adalah seorang konsultan konstruksi yang tinggal di jantung kota Jakarta. Bagi Harry yang berusia 34 tahun, mobilitasnya dalam...

BMW X2 Mengaspal di Indonesia Akhir Bulan ini

JAKARTA, 16 Oktober 2018 – Meski sudah menjelang akhir tahun, BMW Indonesia belum akan berhenti meluncurkan model-model terbarunya di Indonesia....

Rolls-Royce Cullinan, Most Luxurious SUV

DALAM barisan mobil SUV luxury, kendaraan ini mungkin bukan SUV super luxury pertama yang pernah ada. Karena keduluan oleh Urus...

Mitsubishi Pastikan Peluncuran New Triton pada 9 November 2018

TOKYO, 15 Oktober 2018 -- Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, Mitsubishi Motors Corporation kini memastikan peluncuran Mitsubishi New Triton....

Wuling Cortez 1.8L, Unexpected MPV

MENGIKUTI jejak Wuling Confero, kehadiran Wuling Cortez yang menggoda langsung menyengat pasar mobil di Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp...