Beranda Features Curahan Hati Gadis Manis Pemenang Miss Auto Show 2018

Curahan Hati Gadis Manis Pemenang Miss Auto Show 2018

JAKARTA, 14 Agustus 2018 —Tidak lengkap rasanya jika sebuah pameran otomotif kelas International seperti GIIAS 2018 ini jika tidak ada gadis pemanis disamping mobil-mobil mewah yang ditampilkan. Pasalnya, pameran otomotif yang kerap digemari kaum adam ini menjadi lebih indah dipandang mata karena kehadiran para gadis-gadis pendamping produk otomotif yang umumnya disebut usher ataupun sales promotion girl (SPG).

Acara GIIAS 2018 ini juga kembali  mencari usher atau SPG paling cantik yang disebut Miss Auto Show 2018. Mereka mendaftar dari berbagai merek otomotif yang ikut dalam pameran ini. Adapun untuk menjadi ratu tercantik di pameran otomotif ini, mereka telah menyisihkan ratusan wanita lainya yang tak kalah memiliki paras cantik dan menarik.

Selain itu, tentu saja untuk mencari paling terbaik para juri telah menyeleksi dengan sangat sulit. Akan tetapi untuk menjadi Miss Auto Show 2018, mereka tak sekedar cantik, tapi juga wajib pintar dan mampu mengetahui tempat dimana bertugas.

Setelah melakukan penyaringan begitu ketat, Vivian Wijaya perwakilan Usher Lexus berhasil merebut gelar Miss Auto Show 2018. Gadis cantik lulusan Maranatha Cristian University Bandung ini berhasil menggeser ratusan SPG cantik di GIIAS.

Vivian yang suka dengan jenis kendaraan di kelas sport ulitily vehicle (SUV) mengaku sangat senang sekali dan berterima kasih kepada semua jajaran Lexus Indonesia yang sudah membantu dirinya dari awal seleksi Miss Auto Show sampai akhir.

“Kalau dari Lexus sudah mempersiapkan anak-anaknya – Lexus Lady yang mau dikirim sebagai Miss Auto Show, saya sudah dua tahun berturut-turut menjadi usher di Lexus,” tuturnya.

Dirinya mengaku tidak menyangka bisa memenangkan Miss Auto Show GIIAS 2018. Ia berterima kasih karena Lexus juga membekalinya banyak pengetahuan yang baik tentang dunia otomotif.

“Mudah-mudahan dengan menangnya ajang Miss Auto Show GIIAS 2018 bisa membuat karier saya lebih baik,” kata Vivian yang sehari-hari berpropesi sebagai make-up artis itu.

Dalam hal otomotif khususnya kendaraan roda empat, Vivan sangat menyukai mobil gagah nan elegan. “Salah satunya mobil di tempat saya jaga, yaitu Lexus LC 3500.”

Dalam pemilihan acara Miss Auto Show  2018, setidaknya ada delapan nominasi yang diperlombakan. Berikut daftar pemenangnya:

  1. Miss Auto Show 2018 : Vivan Wijaya (Lexus)
  2. Miss Auto Show Runner Up 1 :  Putri Ersa (Datsun)
  3. Miss Auto Show Runner Up 2 : Isti Ifni Tiani Rawung (Mercedes-Benz)
  4. Miss Favourite : Cindythia Putri (Protera LLumar)
  5. Miss Automotive : Mouli Ramadhani (Toyota)
  6. Miss Congeniality : Maya Mauren (Astra Financial)
  7. Miss Photogenic : Brenda Immanuella (Audi)
  8. Miss Costume : Geraldora Chytia Bahar (Daihatsu)

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...