Beranda Community Disangka Wortel, Keledai Kunyah Fender McLaren

Disangka Wortel, Keledai Kunyah Fender McLaren

Foto: motor1.com

HESSE, 3 Oktober 2017 – Pemilik seekor keledai aneh terpaksa membayar €6.000 (Rp 95 juta) untuk ganti rugi perbaikan McLaren 650S Spider. Pasalnya, keledai miliknya yang bernama Vitus membuat rusak sportscar berwarna jingga menyala tersebut.

Sang pemilik McLaren 650S Spider, Markus Zahn, memarkir mobilnya di sebelah area lapangan tempat tinggal keledai itu. Saat Zahn kembali, Vitus sedang mengunyah bagian belakang mobil. Biaya perbaikannya mencapai €30.000 (Rp 476 juta).

Zahn awalnya heran apa yang membuat di keledai itu sampai memakan fender mobil mewahnya. Ia dan polisi kemudian menyimpulkan sepertinya keledai itu menganggap McLaren 650S Spider sebagai wortel karena warnanya yang memang mirip.

Untungnya, asuransi menanggung sebagian besar biaya perbaikan. Tapi Zahn tetap harus membayar €6.000. Tak heran jika ia meminta ganti rugi ke pemilik Vitus. Tapi sang pemilik menolak dengan alasan tak ada bukti bahwa keledainya yang melakukan itu. Selain itu, ia menganggap Zahn memarkir mobilnya terlalu dekat dengan area Vitus. Setelah melewati persidangan, hakim memutuskan pemilik Vitur harus memberikan ganti rugi.

Zahn mengatakan ia melihat Vitus mengunyah mobilnya, “Dari kaca spion, saya melihat sepasang telinga berbulu. Lalu saya mendengar suara aneh. Rupanya suara itu berasal dari keledai yang sedang menggigiti fender saya.

Sepertinya Vitus perlu kacamata.

MIRAH PERTIWI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza