Beranda Community Our Wish Community Rayakan HUT ke-3 dengan Touring

Our Wish Community Rayakan HUT ke-3 dengan Touring

JAKARTA, 4 Desember 2017 – Komunitas pengguna dan penggemar Toyota Wish yang tergabung dalam Our Wish Community, menggelar “3rd Anniversary Our Wish Community”, 2-3 Desember 2017. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Perayaan ini diikuti ratusan anggota dari Jabodetabek hingga Jawa Timur. Kegiatan 3rd Anniversary Toyota Wish Community dimulai pada Jumat, 1 Des 2017. Tepat pukul 07.00 pagi, beberapa member Jabotabek melakukan meet up dan line up di Rest Area Tol Cipali. Setelah berkumpul, maka Our Wish Community melakukan konvoy ke arah Jawa Tengah sambil membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan sosial yang membutuhkan.

Rombongan dari Jabodetabek plus Jabar ini memasuki kota Semarang menjelang Magrib. Beberapa member dari chapter Jawa Tengah menyambut kedatangan para owner Toyota Wish. Acara makan malam di Alam Indah Restoran diisi diskusi mengenai pengadaan part, trouble shooting dll.

Hari kedua pada 2 Des 2017, Chapter Jakarta, Jabar dan Jateng melakukan start konvoi dari rest area Ungaran untuk melakukan perjalanan ke Solo dan bertemu dengan Chapter Jatim. Tepat pukul 10.00 WIB rombongan bergerak dan melakukan konvoi dengan tertib sekaligus mencontohkan safety driving kepada pengguna jalan lainnya sepanjang perjalanan dari Semarang ke Solo. Tepat pukul 12.30 rombongan MPV built up ini memasuki lokasi hotel Lor In Solo dan bertemu dengan para rombongan dari Chapter Jatim, Sulawesi dan Bali.

Berbagai acara dilakukan seperti pertandingan futsal antar Chapter. Semuanya bersifat fun dan meluapkan kegembiraan dalam Gathering Nasional kali ini. Salah satu ciri khas Gathering Toyota Wish adalah selalu menyelipkan agenda CSR, donasi dan mendukung pariwisata Go Internasional.

Gala Dinner tepat dimulai pukul 19.00 WIB dengan konsep fun and enjoy sesuai tema Gathering kali ini yaitu Enjoying Solo the Heritage City. Acara diisi dengan sambutan dari beberapa chapter, perkenalan dan tentunya games dengan hadiah menarik dari para sponsor. Toyota Wish Community juga melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan kepada salah satu panti Asuhan di Solo berupa dana tunai dan alat peraga buat anak sekolah.

Memasuki 3 Desember 2017, aktifitas dimulai dengan sarapan bersama dan melakukan konvoi ke seputaran kota Solo untuk mengenal beberapa destinasi wisata seperti Pasar Klewer, Kraton Solo maupun beberapa destinasi menarik lainnya. Sekitar pukul 12.00 seluruh rangkaian acara Gathering Nasional Toyota Wish ditutup dengan melakukan makan siang bersama di Kraton Solo.

“Harapan kami ke depan akan semakin banyak effort yang dilakukan oleh Toyota Wish terhadap kegiatan seperti CSR dan pariwisata untuk lebih dikenalkan ke dunia luar,” tulis keterangan pers komunitas ini.

Bagi para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa joint dengan menghubungi:

Telpon: Om Gita 0811195586
Facebook: Ourwish Toyota Wish Community
Instagram: Our Wish Community

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Update

Colt Diesel Masih Rajai Penjualan KTB di GIIAS 2018

JAKARTA, 14 Agustus 2018 – Segmen kendaraan komersial tak kalah bergairah di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018....

Toyota Agya Club Ikut Ramaikan Gelaran GIIAS 2018

JAKARTA, 14 Agustus 2018 – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE,...

BMW E36 Indonesia Rayakan Ulang Tahun Dengan Camping Bersama

TANGERANG, 14 Agustus 2018 - Memperingati hari ulang tahun komunitas BMW E36 Indonesia, berbagai upaya dilakukan oleh para member yang...

Tak Banyak Gembar-Gembor, Mazda Bisa Jual 1.070 Unit di GIIAS 2018

JAKARTA, 14 Agustus 2018 -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia tersenyum lebar mengakhiri Gaikindo...

Lexus Tutup GIIAS 2018 dengan 2 Gelar

JAKARTA, 14 Agustus 2018 – Lexus Indonesia mengakhiri keikutsertaannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD,...