Beranda Community Toyota Agya Club Deklarasikan 2 Chapter Sekaligus

Toyota Agya Club Deklarasikan 2 Chapter Sekaligus

BENGKULU, 22 Desember 2016 – Seiring dengan bertambahnya pemilik dari mobil Low Cost Green Car buatan Toyota yaitu Toyota Agya ke Indonesia, komunitas pengguna mobil ini juga makin luas. Komunitas Toyota Agya Club (TAC) baru-baru ini meresmikan dua chapter sekaligus.

Peresmian tersebut dilakukan secara serentak di dua tempat yang berbeda yaitu Sumatera dan Sulawesi. Untuk Sumatera, TAC mendirikan Chapter Bengkulu yang dipimpin oleh Supri. Pengukuhan ini dimulai dengan konvoi yang dilakukan 70 pengguna Toyota Agya di Bengkulu.

Kegiatan deklarasi chapter Bengkulu kebetulan berbarengan dengan Jambore Agya Sumatera. Chapter Jambi, Lampung, Pekanbaru, Karawang, Pantura, hingga pengurus pusat (PP) TAC hadir di acara yang berlangsung 11-12 Desember tersebut.

Bersamaan dengan deklarasi chapter Bengkulu, TAC juga melakukan deklarasi di Parepare Sulawesi. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kalla Toyota, Kasat Lantas Parepare, dan beberapa chapter di sekitar Parepare.

“Totak ada 30 chapter TAC Nasional saat ini. Ini adalah suatu kebanggaan. Semoga semakin bertambah lagi chapter-chapter TAC lainnya,” ujar Humas PP TAC, Idunk, melalui keterangan resminya.

TITO LISTYADI