Beranda Community Toyota Agya Club Chapter Bekasi Rayakan HUT Ke-4

Toyota Agya Club Chapter Bekasi Rayakan HUT Ke-4

BEKASI, 26 Maret 2018 — Penggemar mobil LCGC yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Acara 4th Anniversary TAC Chapter Bekasi ini diselenggarakan di Grand Splash Water Park (GRAND RESIDENCE CITY) Cimuning, Setu, Bekasi (25/3).

Acara ini mengusung tema ‘Fourtastic Happyness’ ini dihadiri kurang lebih 450 member TAC dari berbagai chapter. Chapter yang hadir antara lain Chapter Tangerang Raya, Chapter Bogor – Depok,  Chapter Jakarta,  Chapter Bandung, Chapter Priangan Timur,  Chapter Karawang,  Chapter Pantura, Chapter Indramayu, Chapter Cipasera dan beberapa wilayah chapter lainnya.

Hadir juga Ketua umum TAC, M Lukman Hakim, dan perwakilan Pengurus Pusat TAC, pengurus PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi) dan pengurus IAS Bekasi Raya.

Baca Juga:  Toyota Tawarkan Banyak Progam Menarik di Indonesia Autovaganza 2018

“Kami ingin berbagi 4 tahun kebahagiaan yang fantastis dan peduli terhadap sesama member TAC Bekasi dan TAC Nusantara itu sendiri maupun member club mobil lainnya adalah motivasi kami,” kata Om Eddi Istiono, Ketua TAC Chapter Bekasi.

Rangkaian kegiatan ulang tahun sudah dilakukan sejak tiga bulan yang lalu, dengan melakukan charity 3 kali berturut-turut. Charity ke-4 dilakukan berbarengan dengan anniversary yang ke-4 di Yayasan Al-Istiqomah. Acara lain adalah musik, fun games, doorprize, ngopi bareng, dan silaturahmi.

“Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, akan memberikan efek yang positif bagi member kami dan terciptanya ikatan yang lebih kuat dengan seluruh member TAC seluruh Nusantara,” kata Om Hendi, ketua panitia gelaran.

Baca Juga:  Toyota Bawa Formasi Lengkap Tampil di GIIAS 2018

RAJU FEBRIAN