Beranda Community TOSCA Chapter Jakarta Gelar Touring Pertama

TOSCA Chapter Jakarta Gelar Touring Pertama

PURWAKARTA, 1 Agustus 2017 – Kegiatan touring pada sebuah klub memang sudah melekat dan menjadi sebuah agenda rutin untuk sebuah klub. Para pemilik mobil Toyota Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia atau akrab disapa TOSCA Chapter Jakarta baru saja melakukan touring.

Touring chapter yang dipanggil TOMCAT tersebut menempuh rute Jakarta dengan tujuan Grama Tirta Jatiluhur. Ajang touring yang mengambil tema “TUSUK SATE (Touring Sukacita Bersama Chapter Jakarte)” merupakan touring perdana chapter ini.

Terbukti touring perdana ini berhasil menarik animo para member TOSCA khususnya Chapter TOMCAT. Pada touring yang digelar sabtu (29/07) ini di ikuti oleh total kurang lebih 35 kendaraan. Para peserta berkumpul di Rest Area 39 tol Jakarta Cikampek. Disana selain berkumpul, mobil para peserta juga dilakukan pengecekan sebagai salah satu bentuk perwujudan aksi safety driving.

Untuk mencapai tempat tujuan, para peserta memakan waktu perjalanan 2 jam dengan kondisi jalan yang sangat padat. Setibanya di lokasi, para peserta disambut dengan berbagai acara yang telah disiapkan oleh panitia. Kata sambutan dari ketua Chapter TOMCAT tak luput dilakukan.

Selain itu turut digelar Games dan Doorprize, Pemberian Staterkit kepada para member baru dan yang tak kalah penting adalah pemberian Sumbangan kepada Yayasan Peduli Sesama Insan.

TITO LISTYADI