Beranda Community TAC Bekasi Kopdar, Nobar dan Baksos

TAC Bekasi Kopdar, Nobar dan Baksos

JAKARTA, 10 April 2018 – Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi mengadakan Kopdar, Nobar dan Baksos Anak Yatim piatu Yayasan Nurul Ihsan Jatisari Jatiasih kota Bekasi. Acara yang hanya dua minggu setelah anniversary yang ke-4 ini mengusung tema “Bersama Kita Bahagia”. Untuk acara nonton bareng kami adakan dikawasan Kota Cinema.

Di awal kegiatan sekitar 30 kendaraan melakukan kumpul di Daya Toyota Cakung yang menjadi selaku sponsor tunggal. Pelepasan rombongan dilakukan Teguh Andriyanto selaku Branch Head Daya Toyota.

Program bakti sosial ini  merupakan salah satu bagian program regular TAC Bekasi. Baksos ini diharapkan bisa menjalin Ukhuwah Islamiyah, meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, serta lebih mempererat silaturahmi dan mengenal lebih dekat sesama member TAC.

Ketua TAC Chapter Bekasi “Om Eddi Istiono” menjelaskan kegiatan sosial yang dilakukan oleh TAC Chapter Bekasi ini sudah rutin dilaksanakan di beberapa bulan terahir ini, akan terus ditingkatkan, ditambah dalam bentuk dan jenis aksi yang berbeda. “Kami menghimbau kepada member TAC agar jangan pernah lelah untuk terus berbagi kepada sesama,” katanya.

Ketua pelaksana acara “Om Ecco” mengatakan kegiatan kopdar, nobar dan santunan kepada anak yatim ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan walupun persiapan hanya dua minggu setelah perhelatan acara besar yaitu anniversari TAC bekasi yang ke-4.

RAJU FEBRIAN