Beranda Community Suzuki Gelar Meet & Greet Suzuki Ignis Customer

Suzuki Gelar Meet & Greet Suzuki Ignis Customer

JAKARTA, 19 Juni 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya melakukan Meet & Greet dengan konsumen Suzuki Ignis. Acara ini dilangsungkan Sabtu, 17 Juni 2017 lalu di Cafe Tartine, Jakarta.

Urban SUV (Sport Utility Vehicle) yang diperkenalkan sejak 17 April 2017 tersebut mendapat sambutan meriah. Terbukti sejak dibuka pemesanan hingga saat ini sudah tercatat 7.373 unit telah di pesan konsumen.

“Meet & Greet Suzuki Ignis Customer ini sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki Indonesia terhadap para pemilik Suzuki Ignis. Terima kasih atas antusiasmenya yang luar biasa terhadap Suzuki Ignis,” ujar Susanto Winarto, 4W National Sales Head PT. SIS.

Acara yang untuk kali pertama digelar dengan melibatkan konsumen Suzuki Ignis ini mendapatkan sambutan yang positif. Beberapa konsumen pun ikut membawa serta seluruh keluarga mengikuti acara ini.

“Saya kebetulan orangnya anti mainstream, menurut saya mobil sekarang ini desainnya terlalu dipaksakan. Ketika Suzuki Ignis pertama kali keluar, saya langsung jatuh cinta dengan desain serta ukurannya yang kompak,” ujar Firmansyah seorang karyawan BUMN yang datang bersama istrinya.

Lain lagi dengan Angga Auditama seorang arsitek berdomisili di Bintaro yang baru memiliki mobil ini selama 5 hari. “Saya memiliki mobilitas tinggi sehingga butuh mobil yang kecil, irit dan  modelnya yang unik. Suzuki Ignis memiliki apa yang saya harapkan dari mobil itu. Harganya ‘make sense’, fitur lengkap seperti keyless entry dan ground clearance tinggi, dan transmisi AGS cukup nyaman bagi saya yang biasa menggunakan manual.”

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...