Beranda Community Ribuan Pecinta Honda Ramaikan Honda Fastival 2018

Ribuan Pecinta Honda Ramaikan Honda Fastival 2018

JAKARTA, 13 Mei 2018 – Tak kurang dari 3.000 mobil dari 24 komunitas meramaikan ajang “Honda Fastival 2018″ yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda yang terbesar di Indonesia. Acara yang digelar di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 13 Mei 2018 tersebut menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor dalam sambutannya.

Beragam acara disiapkan HPM. Di “Zona Racing” dirancang untuk para pencinta kecepatan dan mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya. Di zona ini, para pengunjung dapat berkompetisi di beberapa jenis balapan seperti Go Kart, Slalom, hingga Drag Race yang beradu kecepatan di trek lurus sejauh 100 m.

Di “Zona Experience”, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator. Pengunjung juga bisa mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR. Di zona ini, Honda juga menampilkan teknologi mobilitas terbarunya yaitu Honda UNI-CUB B.

Untuk menggalakkan keselamalan berkendara, Honda menampilkan “Zona Safety” yang menghadirkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda. Pada ajang ini, Honda juga mencanangkan kampanye ”Safety Starts with Honda“ dengan mengajak para pengunjung untuk berkomitmen berkendara yang aman di jalan.

Ada juga “Zona Komunitas” dimana berbagai komunitas Honda menampilkan mobil klasik Honda dan jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas.

Berbagai fasilitas juga disiapkan seperti fasilitas permainan anak, stan makanan dan minuman, hingga pertunjukan spesial dari Gen Halilintar. Untuk para penggemar miniatur mobil atau diecast juga dapat berpartisipasi dalam lomba modifikasi diecast Honda serta lomba drag race khusus diecast Honda di atas track buatan.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan acara Honda Fastival ini dirancang sebagai sebuah hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. “Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang.”

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...