Beranda Community Mobil Belum Diterima, X-MOC, Komunitas Pecinta Xpander Sudah Resmi Berdiri

Mobil Belum Diterima, X-MOC, Komunitas Pecinta Xpander Sudah Resmi Berdiri

JAKARTA, 14 September 2017 – Kehadiran Mitsubishi Xpander benar-benar bikin heboh. Meski sampai saat ini MPV milik Mitsubishi itu belum diterima konsumen ternyata tak menyurutkan sekumpulan orang untuk membentuk komunitasnya. Bukan sekedar omongan belaka, komunitas bernama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) resmi terbentuk pada 12 September 2017 kemarin.

Cikal bakal berdirinya komunitas ini dari seorang pembeli di hari pertama GIIAS 2017 yang punya gagasan membuka forum komunikasi pemilik dan penggemar Xpander dengan nama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia.

Sampai pada awal September 2017, Group ini sudah memiliki anggota sebanyak lebih dari 1.000 orang dengan 180 orang sebagai registered buyer. Hingga akhirnya pada 10 September 2017, tepat sebulan dari pembukaan FB Group X-MOC, berkumpulah 15 perwakilan dari 180 registered buyer yang berdomisili di Jabodetabek dan Serang, untuk mendeklarasikan Club baru ini.

Baca Juga:  Mitsubishi Motors Buka Diler Kendaraan Penumpang ke-117 di Lampung

Terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) kepengurusan pertama X-MOC adalah Inisiator Pendirian Club, yakni Didi Zakaria. Ketum akan dibantu oleh Wakil Ketum, Sekjen, Bendahara, Humas & Kelembagaan, dan beberapa Kepala Bidang.

VALDO PRAHARA