Beranda Community McLaren Club Indonesia Jelajahi Keindahan Lombok

McLaren Club Indonesia Jelajahi Keindahan Lombok

Foto-foto: McLaren Club Indonesia

JAKARTA, 2 Agustus 2018 — Komunitas supercar yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia melaksanakan acara touring tahunannya ke Lombok, Nusa Tenggara Barat pada akhir pekan lalu, 27-29 Juli 2018. Sebanyak 14 anggota MCI termasuk Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, ikut dalam driving experience yang bertemakan Lombok Cruise 2018.

Rombongan disambut hangat Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH Zainul Majdi. Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota MCI sekaligus menjadi acara besar pertama dalam kepemimpinan Ahmad Sahroni sebagai Presiden McLaren Club Indonesia.

Para anggota yang menggunakan 14 unit mobil McLaren menikmati jalanan dan indahnya pemandangan pulau Lombok. Keindahan yang disajikan oleh pantai Mandalika, Selong Belanak dan Senggigi memanjakan mata seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut. Tampak deretan tipe McLaren 570S Coupe, dan range lengkap dari Super Series MP4-12C, 650S Coupe dan Spider hingga 720S.

Antusias para pengunjung di daerah wisata pantai Mandalika sangat terlihat dalam menyambut rombongan. Mereka tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil foto dari deretan super car McLaren.

“Kami sangat menghargai usaha pemerintah daerah untuk meningkatkan pariwisata daerah Lombok, dan acara ini selain mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota MCI, juga merupakan salah satu dukungan MCI untuk membantu mempromosikan keindahan daerah pariwisata, khususnya Lombok,” kata Ahmad Sahroni, Presiden McLaren Club Indonesia.

Acara ini juga didukung penuh oleh McLaren Jakarta dan beberapa sponsor lainnya seperti TOP 1 Indonesia dan XPEL Indonesia. “McLaren Jakarta sangat antusias sekali untuk setiap acara yang diselenggarakan oleh MCI dan akan selalu mendukung kegiatan MCI,” kata Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta yang juga ikut serta dalam acara tersebut.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...