Beranda Community Lima Komunitas BMW Bersatu Untuk Beramal di Bulan Ramadhan 2018

Lima Komunitas BMW Bersatu Untuk Beramal di Bulan Ramadhan 2018

JAKARTA- Komunitas otomotif berlomba-lomba untuk mecari pahala dan kebaikan di bulan yang penuh dengan keberkahan ini. Salah satunya menggelar kegiataan bakti sosial berupa pemberian santunan dan buka puasa bersama.

Sedikit berbeda dengan komunitas otomotif lainnya dalam mengisi kegiataan bakti sosial di bulan Ramadhan, lima club BMW menggelar acara bakti sosial dengan cara mengajak anak-anak Yatim Piatu Pundi Amal Bakti Umat (PABU) ke salah satu wahana permainan anak di Jakarta.

Kelima club BMW tersebut yaitu, BMWCCI Jakarta Chapter, Bintaro Bimmers Community (BBC), E39 Indonesia, BMW E34ers, Brotherhood Of Seven Series (BOSS). Selain mengajak bermain, para bimers ini menggelar acara buka puasa dan disertai dengan pemberian santunan. Dimana dana sumbangan tersebut di kumpulkan dari 5 komunitas yang ikut dalam acara ini.

“Sebenarnya bukan maksud kita untuk mengajarkan untuk bermain, tapi acara ini lebih kepada berbagi kebahagian dan kegembiraan bersama adik-adik yayasan Pabu.” Ujar Heru Ketua BMWCCI Jakarta Chapter. Sabtu (2/6).

Konsep sebenarnya masih sama seperti tahun sebelumnya, kita mengajak para anak yatim piatu untuk bermain agar lebih merasakan kesenangan seperti anak-anak lain yang bisa berjalan-jalan di dalam pusat perbelanjaan hingga bermain di wahana permainan anak.

Heru menambahkan, total ada 60 adik-adik yatim piatu yang hadir dalam acara ini. “Tahun depan, saya berharap acara ini dapat lebih besar lagi dan lebih banyak lagi anak-anak yatim yang ikut dalam acara yang kita bikin ini,” tambah Heru.

VALDO PRAHARA