Beranda Community Lewat Musdalub, Eko Maxxio Pimpin IAS Regional Lampung 2018-2020

Lewat Musdalub, Eko Maxxio Pimpin IAS Regional Lampung 2018-2020

BANDAR LAMPUNG, 4 September 2018 — Eko Maxxio dari Gran Max Luxxio Club Indonesia terpilih menakhodai Indonesia Automotive Society (IAS) Regional Lampung periode 2018 -2020. Pemilihan dilakukan dalam musyawarah daerah luar biasa pada Sabtu, 1 September 2018 lalu.

Musdalub yang diikuti 25 klub dan komunitas IAS Regional Lampung berlangsung di Batiqa Hotel Lampung. Sidang presidium dimulai dengan laporan pertanggung jawaban kepengurusan presidium periode 2017-2018. Acara dilanjutkan dengan penyampaian visi misi dan program para calon kandidat ketua presidium.

Pemaparan para kandidat ini berlangsung seru dan penuh interaksi antara para calon dengan para peserta yang mewakili club dan komunitas member IAS Lampung. Tertampung banyak harapan akan IAS Regional Lampung kedepannya.

Pemilihan  dilakukan dan hasilnya Eko Maxxio (Gran Max Luxxio Club Indonesia) meraih 8 vote, Andi SCI (Silver Car Indonesia) 7 vote, Tiroi Mobility (Mobilio Community) 4 vote dan Willy BAC (Blue Auto Community)  3 vote.

Dengan demkian Eko dari Maxxio terpilih memimpin Presidium IAS Regional Lampung periode 2018 -2020.

Danang dari HR-V Club Indonesia yang juga dewan penasehat IAS Regional Lampung mengatakan Musdalub ini juga merupakan salah satu contoh hal baik dalam berorganisasi. “Tidak ada pembedaan atau pengkotak–kotakan siapapun dengan background club dan jenis kendaraannya semua layak berkesempatan untuk berkreasi,” katanya.

Ia berharap IAS Regional Lampung akan kembali bergeliat dan meramaikan dunia otomotif dan pariwisata Lampung.

RAJU FEBRIAN