Beranda Community Lamborghini Club Indonesia Bull Run 2018 Mulai Etape Semarang – Solo

Lamborghini Club Indonesia Bull Run 2018 Mulai Etape Semarang – Solo

SEMARANG, 26 Oktober 2018 – Lamborghini Club Indonesia (LCI) hari ini, Jumat (26/10) memulai rangkaian turing yang bertajuk Bull Run 2018. Acara tahunan LCI ini akan berlangsung selama tiga hari, yang juga menempuh perjalanan melalui tiga kota.

LCI Bull Run 2018 start dari Semarang menuju kota Solo dan Yogyakarta. Pada Bull Run kali ini, hadir sebanyak 28 unit Lamborghini yang berpartisipasi dan datang tidak hanya dari Jakarta tetapi juga dari Bandung.

“Setelah ini kita akan menuju kelenteng Sam Poo Kong, tempatnya Laksamana Cheng Ho, tempat yang bersejarah di Semarang,” kata President LCI, Yuswo Tirto Wodjojo, dalam sambutannya.

“Yang utama adalah sekarang utamanya kita nyetir mobil jangan terlalu gila-gilaan, nomor satu selamat kemudian enjoy lah selama perjalanan.”

Setelah mendarat di Semarang, rombongan peserta memulai perjalanan turing dari restoran Kampung Laut di kawasan Tawang Mas, untuk menuju Klenteng Sam Poo Kong.

LCI Bull Run 2018 Central Java Tour juga akan diisi dengan bakti sosial, mengunjungi tempat-tempat wisata serta heritage untuk mendekatkan member LCI dengan kultur dan kebudayaan masyarakat Indonesia, terutama yang berada di Pulau Jawa.

Selain Klenteng Sam Poo Kong, rangkaian turing supercar asal Italia ini juga akan berkunjung ke situs budaya bersejarah lainnya di Jawa Tengah yaitu Candi Borobudur di Magelang.

Menariknya, selain berkunjung ke situs bersejarah, LCI Bull Run 2018 juga akan menghadiri pesta pernikahan salah satu member LCI di Solo.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

TEST DRIVE: Lamborghini Urus, Historical Callings

LAMBORGHINI URUS sudah merencanakan model line ketiga sejak lama. Pada tahun 1970-an, Lamborghini pernah memperkenalkan kendaraan SUV yang disebut Cheetah...

Striker Honda Brio Edisi Khusus IMX 2018, Cuma Rp 2 Juta

JAKARTA, 17 November 2018 – Honda ikut hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang berlangsung Sabtu dan Minggu,...

BMW Seri 5 M Performance Diluncurkan di BIMMERFEST Semarang

SEMARANG, 18 November 2018 -- Para pecinta BMW seluruh Indonesia kembali berkumpul dalam ajang tahunan yaitu BIMMERFEST di Semarang. Tahun ini...

43 Pereli Papan Atas Tanah Air Bertarung di Kejurnas Reli Medan

MEDAN, 18 November 2018 – Ajang Kejurnas Reli 2018 putaran dua dan tiga yang digelar di kawasan perkebunan Rambong Sialang, Sumatera Utara, pada Sabtu...

Honda Civic Type R Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 -- Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX)...