Beranda Community Kopdar Perdana Paguyuban Ayla Agya Depok City

Kopdar Perdana Paguyuban Ayla Agya Depok City

JAKARTA, 25 April 2018 — Pengguna Daihatsu ayla dan Toyota Agya kian banyak di Indonesia. Banyak bermunculan club mobil Ayla dan Agya di kota-kota di seluruh Indonesia, seperti DAAC, DAI, GAAS, Ayla Agya Holic, dan masih banyak lagi. Bermodal dari banyaknya club yang bermunculan, maka dibentuklah Paguyuban khusus di wilayah Depok yaitu Ayla Agya Depok City (AADC).

Bertepatan dengan peringatan hari Kartini, Sabtu, 21 April 2018, AADC mengadakan kopdar pertamanya yang berlokasi di MQ2 Cofee, Sawangan, Depok. Kopdar ini dihadiri beberapa perwakilan club Ayla Agya di wilayah depok.

Dalam acara ini membahas tentang pengukuhan Paguyuban AADC sebagai wadah komunikasi antar club Ayla Agya di Depok dan pengukuhan stiker resmi AADC. Pada acara ini juga melalui voting telah dipilih Ketua Umum AADC dan terpilihlah Big Joe (DAAC) sebagai Ketua Umum AADC.

Tak ketinggalan juga dilakukan pembentukan kepengurusan AADC, membahas program ke depan AADC, Basecamp, Kopdar wajib, dan rencana uniform atau seragam untuk AADC.

“So, segera tunggu kegiatan AADC selanjutnya,” kata Big Joe.

RAJU FEBRIAN