Beranda Community Komunitas Trailblazer Eksplorasi Keindahan Bumi Banyuwangi

Komunitas Trailblazer Eksplorasi Keindahan Bumi Banyuwangi

JAKARTA, 24 Agustus 2018 – Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) mengadakan “Trailblazer Explore Banyuwangi 2018” yang dihelat pada tanggal 16 – 23 Agustus 2018 lalu. Perjalanan ini mengeksplor jalur lintas Jawa sepanjang 2.445 km.

Bagi komunitas otomotif, momen touring merupakan kesempatan yang ditunggu-tunggu, tak hanya berkesempatan menjajal kendaraan kebanggaan, silaturahmi dan mempertebal rasa persaudaraan menjadi agenda utama.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk-produk kami,” jelas Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director, GM Indonesia.

Dalam touring kali ini, para anggota komunitas mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi, seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri. Keseruan kegiatan komunitas TBZI tak berhenti sampai disitu. Saat perjalanan pulang, komunitas TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta.

Perjalanan yang menempuh jarak sepanjang 2.445 km (pulang-pergi) ini sekaligus membuktikan ketangguhan dan kenyamanan mobil Chevrolet Trailblazer.

Dandi Birdy, selaku Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia, juga memanfaatkan momentum Touring Trailblazer Explore Banyuwangi ini untuk menyebrangi selat dan mengunjungi pulau Lombok untuk mengirimkan bantuan secara langsung kepada korban gempa.

“Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal. Melalui perjalanan ini, ketangguhan dan performa Chevrolet Traiblazer telah terbukti, dan hal ini menjadi kepuasan tersendiri terhadap produk Chevrolet,” kata Dandi Birdy.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...